Pangeran dan Putri Putus!

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 598 2463288 pangeran-dan-putri-putus-fEZqoaCHPe.jpg Putri Untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

NAWANG Shirley Margaretha) merencanakan kepergian Mel (Nicole Parham) untuk menjauhan Rizky (Rizasyah) agar pertunangan mereka gagal!

Rizky curiga karena Nawang menggunakan uang perusahaan untuk membiayai kepergian Mel. Di lain tempat, Mel diam-diam memberitahu kepergiannya pada Tristan (Randy Martin).

Pada cerita selanjutnya, Senin 30 Agustus 2021 Putri (Ranty Maria) meminta tolong pada Vitto (Cemal Faruk) untuk membantu Mel agar Rizky tidak berperilaku seenaknya. Vitto juga membantu Atta (Evan Marvino) saat tau Atta mengalami kesulitan keuangan.

Di lain sisi Putri masih curiga mengapa Oma Soraya (Minati) sampai mau merestui pernikahan mereka. Hingga kemudian Putri dan Pangeran (Verrel Bramasta) bertemu dengan Oma Soraya, Putri mendengar dari suara hati Oma Soraya seakan ada rencana di balik akhirnya mereka direstui oleh Oma.

Putri langsung pergi karena merasa tersinggung dan kalut lalu terjadi perdebatan antara Putri dan Pangeran hingga Oma Soraya mendengar kata putus.

Di tengah kondisi ini, Jojo memberitahu pada Vitto kalau supir yang juga saksi mata kecelakaan Lisa telah ditemukan!

Oma yang dengar Putri dan Pangeran putus lalu berencana membawa Pangeran kembali ke Perth. Apakah kali ini Pupa benar-benar putus? Lalu apakah Vitto berhasil menemui saksi mata tersebut untuk membuktikan siapa dalang kecelakaan Lisa?

Saksikan terus Putri Untuk Pangeran setiap hari di RCTI pukul 18.15 WIB. Sinetron Putri Untuk Pangeran adalah produksi MNC Pictures unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSI). Selain di RCTI, Putri Untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

#PutriUntukPangeran

#PUPA

#RCTI

#MNCPictures

#PHDramaTerbesar

#MNCStudiosInternational

#MSIN

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini