Perusahaan Pangeran Bangkrut, Atta Dan Citra Terancam Bercerai

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 20 September 2021 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 598 2473994 perusahaan-pangeran-bangkrut-atta-dan-citra-terancam-bercerai-H8QGSUzmjS.jpeg Perusahaan Pangeran Bangkrut, Atta dan Citra Terancam Bercerai (Foto: RCTI)

JAKARTA- Semenjak Atta (Evan Marvino) memasukkan vendor palsu ke start up mereka, perusahaan menjadi kacau balau. Terlebih saat ini Pangeran (Verrel Bramasta) tidak mampu membayar gaji karyawannya dan terpaksa menujual mobil kesayangannya. Vitto (Cemal Faruk) mengetahui hal ini pun senang karena rencananya berhasil.

Akibat dari kelakuan Atta yang sudah diketahui Citra (Harini Sondakh), mereka pun pisah rumah. Citra sangat kecewa dengan perbuatan Atta dan meminta Atta mengembalikan uang yang diberikan Vitto. Atta pun kebingungan harus cari darimana uang sebanyak yang Vitto berikan, untuk mengembalikannya karena uang yang diberikan Vitto sudah dipakai untuk membeli Apartment dan kebutuhan Citra dan Raisa.

BACA JUGA:

Orangtua Rizky Billar Bakal Umumkan Kehamilan Lesti Kejora, Besok?

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Resmi Cerai

Sementara Mel (Nicole Parham) yang di diagnosa mengidap depresi karena perbuatan Raymond (Reza Pahlevi) sudah memberikan keputusan untuk melaksanakan pertunangan Mel dengan Tristan (Randy Martin), Rizky (Rizasyah) yang tidak terima mengancam akan merebut keseluruhan perusahaan Raymond. Namun Raymond sudah tidak peduli, dia hanya memikirkan kesehatan mental Mel.

Lalu, bagaimana kelanjutannya? Saksikan terus Putri Untuk Pangeran setiap hari di RCTI. Sinetron Putri Untuk Pangeran adalah produksi MNC Pictures unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSI). Selain di RCTI, Putri Untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini