Rahasia Mulai Terbongkar, Perseteruan Lisa dan Oma Soraya Semakin Memanas

MNC Media, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 598 2446183 rahasia-mulai-terbongkar-perseteruan-lisa-dan-oma-soraya-semakin-memanas-VMDLHCyNiK.jpg Cuplikan tayang sinetron Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Episode terbaru Putri untuk Pangeran akan mengisahkan kecurigaan Putri (Ranty Maria) terhadap Lisa (Hesty Putri) selama ini akhirnya terjawab sudah. Kemunculan sosok misterius, telah menjawab pertanyaan Putri mengenai rahasia Lisa.

Ternyata selama ini Putri memiliki kakak tiri bernama Vitto (Cemal Faruk), sosok pria tampan dan berwibawa. Vitto merupakan anak Lisa dari suami pertamanya. Namun kebohongan Lisa selama ini membuat Pangeran (Verrell Bramasta) meragukan identitas Vitto.

Vitto kemudian menawarkan Pangeran untuk memegang perusahaannya di Singapore. Tawaran itu kemudian diceritakannya kepada Atta (Evan Marvino) dan Gio (Anrez Adelio). Atta sangat kecewa, karena rencana mereka untuk membangun perusahaan start-up akan gagal kalau Pangeran pergi.

Sementara itu Oma Soraya (Minaty Atmanegara) mengajak Lisa untuk bertemu. Ia ingin membalas dendam yang ditolak oleh Lisa. Soraya tidak tinggal diam. Ia mengikuti Lisa sampai ke sebuah jembatan, di mana Lisa mengerjakan proyeknya.

Di sana, keduanya sempat beradu mulut. Disisi lain, Salim mengetahui kalau proyek jembatan itu belum kering dan akan berbahaya jika mereka ada di sana. Akankah terjadi sesuatu pada Lisa atau Soraya di jembatan itu?

Saksikan kisah Putri untuk Pangeran selanjutnya hanya di RCTI. Sinetron ini juga bisa ditonton melalui aplikasi RCTI+ atau bisa mengakses situs www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Pertemuan Keluarga Putri dan Pangeran Berakhir Kacau!

Jerinx SID Akui Sempat Kena COVID-19, Adam Deni: Diendorse Enggak?


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini