Pertemuan Keluarga Putri dan Pangeran Berakhir Kacau!

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 598 2439422 pertemuan-keluarga-putri-dan-pangeran-berakhir-kacau-D8koigicRD.jpg Oma Soraya Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

PUTRI (Ranty Maria) dan Pangeran (Verrel Bramasta) deg-degan Oma Soraya (Minati) akan bertemu dengan Nawang (Shirley Margaretha) dan Raymond (Reza Pahlevi). Sementara Lisa (Hesti Putri) yang sudah mengetahui Oma Soraya takut dirinya akan menghancurkan hubungan Putri-Pangeran.

Benar saja, saat Oma Soraya tau kalau Lisa adalah ibu kandung Putri, Oma begitu marah karena perlakuan Lisa sebelumnya padanya. Berbeda dengan Nawang dan Raymond yang begitu baik dan berkelas. Lisa yang gengsi untuk minta maaf malah membuat Oma makin geram.

Sementara, Mel (Nicole Parham) memutuskan untuk jaga jarak dengan Tristan (Randy Martin) karena merasa harus saling memberi waktu untuk masalahnya. Rizky (Rizasyah) memanfaatkan situasi ini untuk tetap berada di sisi Mel. Maura (Raquel Nessia) dan Prita malah berdebat untuk saling menjauhkan diri dari Tristan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Unggah Foto Tanpa Busana, Netizen: Body Goal Nyai!

Pada tayangan hari ini, Senin 12 Juli 2021, Oma Soraya yang masih kesal dengan Lisa makin yakin kalau hubungan cucunya dan Putri sebaiknya tidak dilanjutkan. Putri dan Pangeran lantas gusar. Lisa yang masih emosi akhirnya ditahan oleh Putri supaya tidak memperkeruh suasana. Raymond dan Nawang pun ingin segera melaksanakan pengobatan kista ovariumnya Putri supaya Oma Soraya dengan sendirinya akan merestui hubungan mereka.

Apakah Lisa akan berusaha memperbaiki hubungannya dengan Oma? Lalu apakah pengobatan Kista Ovarium Putri akan berhasil?

Saksikan Putri Untuk Pangeran hanya di RCTI. Putri Untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#rcti #putriuntukpangeran #pupa

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini