Sinopsis Ikatan Cinta 30 Juli 2021: Jadi Tersangka Pembunuhan Roy, Elsa Bohongi Nino

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Sabtu 31 Juli 2021 05:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 31 598 2448749 sinopsis-ikatan-cinta-30-juli-2021-jadi-tersangka-pembunuhan-roy-elsa-bohongi-nino-N1I46bh7bg.jpg Elsa Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

ELSA (Glenca Chysara) sudah ditetapkan sebagai tahanan rumah atas kasus pembunuhan Roy (Fiki Alman). Namun ia tetap membujuk Nino (Evan Sanders) agar tak percaya dengan kasus ini.

Usai ditetapkan sebagai tahanan rumah, wajah Elsa pucat pasi. Dia berusaha meyakinkan Nino dan Bu Chandra (Ivanka Suwandi) agar mempercayai dia bukan pelaku pembunuhan Roy.

"Ma, Nino, kalian nggak percaya kan sama semua omong kosong ini, kamu nggak percaya kan sayang, mama nggak percaya kan aku ngelakuin itu," ungkap Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, Jumat 30 Juli 2021.

 Ikatan cinta

Elsa pun berusaha meyakinkan Nino bahwa dirinya tidak salah. Ya, Elsa berbohong kepada Nino, karena dirinya tak mengaku kalau sudah membunuh Roy.

"Aku nggak salah sayang, mereka yang salah sudah jadiin aku tersangka," tambahnya.

Elsa juga meyakinkan suaminya kalau keterangan yang sudah diberikan saksi ke polisi adalah palsu. "Keterangan yang mereka buat itu palsu untuk menyudutkan aku kayak gini," kata Elsa.

Ya, begitulah sinopsis Sinetron Ikatan Cinta tadi malam. Pada Sabtu (31/7/2021), kisahnya juga semakin buat penasaran.

Jangan lewatkan nonton serial drama hits Sinetron Ikatan Cinta nanti malam pukul 19.45 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini