Share

Amber Heard Sambut Kelahiran Bayi Perempuan lewat Surogasi

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 33 2434298 amber-heard-sambut-kelahiran-bayi-perempuan-lewat-surogasi-EbEPVLAiqn.jpg Amber Heard. (Foto: Instagram/@amberheard)

LOS ANGELES - Aktris Amber Heard resmi menjadi seorang ibu. Bayi berjenis kelamin perempuan itu, lahir pada 8 April 2021, melalui prosedur surogasi atau ibu pengganti. 

Sang aktris memutuskan untuk menjalani prosedur tersebut setelah dokter memvonis dirinya mengalami ketidaksuburan. Amber menamai putrinya Oonagh Paige Heard yang diambil dari nama ibunya, Paige, yang meninggal dunia pada Mei 2020. 

Amber Heard. (Foto: Instagram/@amberheard)

“Oonagh sangat manis dan Amber terpesona olehnya. Dia selalu ingin menjadi ibu dan akhirnya keinginan itu terpenuhi. Dia sangat bersyukur pada perempuan luar biasa yang melahirkan Oonagh ke dunia,” ujar sumber dekat Amber Heard seperti dikutip dari Page Six, Jumat (2/7/2021). 

Sumber tersebut menambahkan, hal utama bagi aktris Aquaman tersebut adalah dia terbuka tentang kelahiran putrinya. Dia menyadari, banyak perempuan takut mengungkapkan masalah ketidaksuburan yang mereka alami pada pasangan dan keluarga. 

“Banyak perempuan merasa khawatir dan malu. Namun dengan kehadiran Oonagh, Amber ingin setiap perempuan dikuatkan dan menyadari bahwa banyak cara untuk memiliki anak jika kau menghadapi masalah ketidaksuburan,” ungkap sumber tersebut.

Baca juga: Fakta di Balik Isu Pemecatan Amber Heard dari Aquaman 2 

Amber Heard mengonfirmasi kelahiran putrinya lewat sebuah foto yang diunggahnya di Instagram, pada 1 Juli 2021. Dalam foto itu, dia terlihat berbaring di tempat tidur sambil memeluk sang putri yang tertidur di dadanya. 

“Aku sangat antusias membagikan kabar ini kepada lain. Sekitar 4 tahun lalu, aku memutuskan untuk memiliki anak. Aku ingin melakukannya dengan caraku sendiri,” ujar mantan istri Johnny Depp tersebut. 

Amber Heard. (Foto: Instagram/@amberheard)

Dia menyadari, perlu kekuatan besar bagi seorang perempuan untuk mengambil keputusan tersebut. Bahwa pada umumnya, seorang perempuan hanya berpikir untuk memiliki anak dengan jalan ‘menikah’. 

“Hingga akhirnya aku menyadari, keinginanku untuk memiliki anak bukanlah urusan siapapun. Putriku lahir pada 8 April 2021. Namanya Oonagh Paige Heard. Dia adalah awal dari sisa hidupku,” tutur Amber Heard.*

Baca juga: Tagih Bukti Video Syur 20 Detik, Nathalie Holscher: Ditunggu Loh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini