Adam Deni Minta Jerinx Kooperatif Jalani Pemeriksaan Polisi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 33 2448693 adam-deni-minta-jerinx-kooperatif-jalani-pemeriksaan-polisi-njP1xNvbw9.jpg Adam Deni meminta Jerinx untuk kooperatif dalam menjalani pemeriksaan polisi. (Foto: Instagram/@jrxsid)

JAKARTA - Adam Deni menjawab tudingan Jerinx SID soal menantang balik dirinya. Kepada awak media, dia menjelaskan, menunggu musisi 43 tahun itu di Jakarta. 

"Saya tunggu di Jakarta. Kalau ada panggilan dari tim penyidik, silakan datang dan kooperatiflah. Tidak usah mangkir atau memberikan alasan apapun," ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (30/7/2021). 

Adam Deni minta Jerinx untuk kooperatif dalam menjalankan pemeriksaan. (Foto: Instagram/@adngrk)

Adam Deni juga menanggapi pernyataan Jerinx soal laporan polisi yang dinilainya berlebihan. "Kan yang bersangkutan menantang tanding hukum. Makanya, saya menyerahkan ke pihak kepolisian," katanya lagi. 

Sebelumnya, Jerinx menyebut Adam Deni berlebihan karena membuat laporan polisi atas dugaan pengancaman. Pasalnya di mata Jerinx, Adam tidak terlihat seperti orang yang sedang terancam. 

"AD tidak menunjukkan ketakutan, bahkan malah menantang saya untuk bertemu dia dan menunggu kedatangan saya ke Jakarta atas laporannya," ungkap penggebuk drum Superman Is Dead (SID) tersebut. 

Baca juga: Jerinx SID: Laporan Adam Deni Berlebihan

Adam Deni melaporkan Jerinx pada 10 Juli 2021 atas dugaan pengiriman ancaman lewat media elektronik. Dia juga mengaku, menerima ancaman dari sang musisi setelah akun Instagram pribadinya raib. 

Jerinx SID. (Foto: Instagram/@jrxsid)

"Saya juga bingung, kenapa saya dimaki-maki dan dituduh menghilangkan akun Instagram saudara IGA atau JRX?" tuturnya.*

Baca juga: Park Seo Joon Resmi Bergabung dalam Marvel Cinematic Universe

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini