Malam Ini Amanda Manopo Come Back, Netizen: Ikatan Cinta Tanpa Andin bagai Sayur Kurang Garam

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 33 2448488 malam-ini-amanda-manopo-come-back-netizen-ikatan-cinta-tanpa-andin-bagai-sayur-kurang-garam-tlGLpbl6R5.jpg Andin Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

SINETRON Ikatan Cinta yang akan tayang nanti malam, Jumat 30 Juli 2021, semakin buat penonton setia penasaran. Andin (Amanda Manopo) kembali muncul dalam layar kaca, setelah kemarin fokus kepada sisi kejahatan Elsa (Glenca Chyasara).

Di laman Instagram ikatancinta.mncp yang diunggah Jumat (30/7/2021), Andin terlihat menerima telepon dari Miss Olivia. Guru sekolah Reyna itu memberitahu kepada Andin, kalau Elsa mengubur sesuatu empat tahun lalu.

Β miss olivia

Andin menegaskan, apakah tanggal kejadian itu adalah tanggal 21 Februari 2017. Miss Olivia mengiyakan, dan Andin terlihat terkejut karena hari itu adalah tanggal ketika Roy terbunuh di rumahnya.

Flashback ke empat tahun lalu, adegan yang dibicarakan oleh Andin dan Miss Olivia adalah ketika Elsa meguburkan bajunya yang bersimbah darah Roy setelah menusuk adik Aldebaran tersebut dengan gunting.

Baca Juga:Β Ikatan Cinta 30 Juli 2021: Miss Olivia Ungkap Tabir Pembunuhan Roy ke Andin, Apa Itu?

Melihat cuplikan tayangan Sinetron Ikatan Cinta nanti malam, netizen yang juga penonton setia Ikatan Cinta senang bukan kepalang. Mereka langsung memberi komentar di Instagram.

"Syukurlah andin dah kembali. Iya kawatir aja si Aldebaran jatuh hati/ Cinlok sama si sumarno. Iya secara dari kemarin2 kan Aldebaran sibuk ngurusin si sumarno. Manja banget sih tu si sumarno. Mana si sumarno pegang2 tangan nya si Al lagi," ujar occy_dealova885 yang kelewat baper.

"Ikatan cinta tanpa andin.....bagaiii sayur kurang garaaaammmπŸ‘πŸ˜‚," kata ylojunasyahri.

"Welcome back andin πŸ’– akhirnyaa bisa liaat shoot lagii πŸ”₯❀️," tambah dianra_rn.

"Takutnya nanti Mas Al, andin sama Miss Olive ke tempat waktu Elsa kubur baju dia , Nah Nyampe sana Plastik Hitamnya uda di ambil sama yang Tukang Galih disana πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ jadinya Makin panjang Lebar dong Critanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," imbuh isabellahutauruk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini