Dawon SF9 Bintangi Web Drama Part-Time Melo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 206 2448687 dawon-sf9-bintangi-web-drama-part-time-melo-I9CTWEoLua.jpg Dawon SF9 akan membintangi web drama Part-Time Melo. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Dawon ‘SF9’ dikabarkan akan bergabung dengan Lee Eun Sang dalam web drama Part-Time Melo. Ini akan menjadi drama terbarunya setelah debut dalam drama Doom at Your Service

Mengutip Allkpop, Jumat (30/7/2021), Dawon akan berperan sebagai Tak Sun Ho, pria tampan dengan kepribadian yang buruk. Meski cerdas dan sensitif, dia kerap menggunakan kelebihannya untuk mengejek orang lain. 

Dawon SF9 akan membintangi web drama Part-Time Melo. (Foto: FNC Entertainment)

Web drama Part-Time Melo berkisah tentang kehidupan asmara para pekerja paruh waktu di sebuah restoran. Drama yang merupakan lanjutan dari Single & Ready to Mingle, akan mulai tayang pada semester II 2021. 

Dawon SF9 memulai debut aktingnya di layar kaca dengan berperan sebagai adik Park Bo Young, Tak Sun Kyung dalam drama Doom at Your Service. Berperan sebagai pria kekanak-kanakan dan sembrono, dia cukup mencuri perhatian penonton.*

Baca juga:

Dawon 'SF9' Jadi Adik Park Bo Young dalam Drama Baru tvN

Park Seo Joon Resmi Bergabung dalam Marvel Cinematic Universe 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini