Park Seo Joon Resmi Bergabung dalam Marvel Cinematic Universe

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 206 2448504 park-seo-joon-resmi-bergabung-dalam-marvel-cinematic-universe-atg1QL9Wjr.jpg Park Seo Joon resmi bergabung dalam Marvel Cinematic Universe. (Foto: JTBC)

SEOUL - Park Seo Joon resmi bergabung dalam deretan pemain Captain Marvel 2: The Marvels. Namanya terdaftar dalam laman resmi 'The Marvels' di IMDB bersama Brie Larson, Zawe Ashton, Teyonah Parris, dan Iman Vellani. 

Dengan begitu, aktor Kill Me Heal Me itu menjadi aktor Korea ketiga yang bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Claudia Kim dan Ma Dong Suk. Dalam sekuel Captain Marvel ini, Carol Danvers (Brie Larson) akan berkolaborasi dengan superhero lainnya, termasuk Monica Rambeau dan Ms. Marvel. 

Park Seo Joon resmi bergabung dalam Captain Marvel 2: The Marvels. (Foto: VOGUE)

Baca juga: Ciuman Young Joon kepada Mi So yang Berujung Pertengkaran

Meski belum ada penjelasan peran apa yang akan dibintangi Park Seo Joon, namun besar kemungkinan dia akan berperan sebagai Amadeus Cho alias Brawn, seorang remaja Korea-Amerika berusia 19 tahun yang tercatat sebagai salah satu orang terpintar di dunia. 

Karakter superhero yang diciptakan Greg Pak dan seniman Kanada, Takeshi Miyazawa ini pertama kali tampil dalam Amazing Fantasy Vol 2 #15 yang dirilis Marvel Comics pada Januari 2005. Dia biasanya tampil bersama Avengers atau dengan Hulk atau Hercules. 

Dia merupakan ‘penerus’ Bruce Banner alias Hulk dalam komik The Totally Awesome Hulk #1 yang dirilis pada 2015. Tak seperti Bruce Banner yang merasa bahwa kekuatan Hulk dalam dirinya sebagai beban, Cho menerima cukup baik kekuatan supernya. 

Park Seo Joon diduga akan berperan sebagai Amadeus Cho dalam The Marvels. (Foto: Marvel Comics)

Rencananya, film Captain Marvel 2: The Marvels akan mulai tayang di bioskop dunia pada November 2022.*

Baca juga: Natasha Wilona Jawab Kemungkinan Jadi Mualaf demi Verrell Bramasta

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini