Jung Hae In Buru para Pembelot Militer di Trailer D.P

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 206 2448607 jung-hae-in-buru-para-pembelot-militer-di-trailer-d-p-vGpqiDTGtx.jpg Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan memburu para pembelot militer yang melarikan diri. (Foto: Netflix)

SEOUL - Netflix resmi merilis trailer serial terbaru mereka, D.P, pada 30 Juli 2021. Trailer berdurasi 1 menit 10 detik itu dibuka dengan Ahn Jun Ho (Jung Hae In) yang terlihat kesulitan beradaptasi dengan kehidupan militer. 

Hingga Sersan Park Bum Goo (Kim Sung Kyun) menawarkannya untuk bergabung dengan tim D.P. Bersama Han Ho Yeol (Goo Kyo Hwan), dia kemudian melakukan perjalanan keliling negeri untuk memburu para pengkhianat di tubuh militer. 

Jung Hae In dalam serial D.P. (Foto: Netflix)

Baca juga: Park Seo Joon Resmi Bergabung dalam Marvel Cinematic Universe

Trailer itu ditutup dengan adegan di mana seorang tentara yang tertangkap bertanya kepada Ahn Jun Ho, “Kenapa kau bekerja terlalu keras untuk menangkap para pembelot?”

Bersama trailer itu, Netflix juga merilis poster Jung Hae In sebagai Ahn Jun Ho dalam serial itu. Dalam poster itu, dia tampak melihat ke arah kamera saat sedang berbaris bersama tentara lain yang tengah memberi hormat.

Poster lain menunjukkan, Ahn Jun Ho dan team leader D.P, Han Ho Yeol berlari mengejar tentara pembelot yang melarikan diri. “Aku adalah tentara yang menangkap tentara lainnya,” bunyi caption pada poster tersebut.

Jung Hae In dalam serial D.P. (Foto: Netflix)

Rencananya, Netflix akan mulai menayangkan D.P, pada 27 Agustus mendatang.*

Baca juga: Gabung Jung Hae In di Drama D.P, Jun U-KISS Jadi Anggota Militer Khusus

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini