Demi Temui Target Rumah Teka-Teki GTV, Baim Wong Jalan Keliling 2 Jam

MNC Media, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 598 2448054 demi-temui-target-rumah-teka-teki-gtv-baim-wong-jalan-keliling-2-jam-wapbafYFaX.jpg Rumah Teka-Teki (Foto: GTV)

JAKARTA - Baim Wong terus melakukan upaya terbaiknya untuk menemui serta membantu target-target Rumah Teka-Teki GTV. Di salah satu episode, suami Paula Verhoeven itu bahkan sampai rela jalan kaki 2 jam di Bali untuk menemui target.

“Jadi kita tuh di desa Tiyingan Pelaga, mantab. Ini ada 2 setengah jam dari kota ya. Jadi kita ke kota-kota yang ada di Bali yaa,” kata Baim.

Baca Juga:

Baim Wong Blusukan di Bali, Rumah Teka-Teki GTV Bagi Bagi Rezeki

Berbagi Rezeki saat Pandemi, Saksikan Rumah Teka-Teki Hanya di Vision+!

Rumah Teka-Teki

Masih ditemani Sahila Hisyam, Baim berharap ia dan tim Rumah Teka-Teki bisa membantu warga desa Tiyingan Pelaga, Bali. Tak hanya para target, Baim dan tim juga bagi-bagi hadiah untuk warga sekitar yang menonton syuting Rumah Teka-Teki. Warga yang berhasil menjawab pertanyaan akan mendapatkan hadiah Rp1 juta. 

Apa lagi keseruan lainnya yang terjadi saat Bos Baim bersama Sahila Hisyam mencari target di Bali? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin sampai Jumat pada pukul 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini