Baim Wong Blusukan di Bali, Rumah Teka-Teki GTV Bagi Bagi Rezeki

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 598 2446667 baim-wong-blusukan-di-bali-rumah-teka-teki-gtv-bagi-bagi-rezeki-YbiWhE0T0t.jpeg Baim Wong di Rumah Teka-Teki GTV (Foto: RCTI+

JAKARTA- Tayang setiap Senin sampai Jumat jam 6 sore, Rumah Teka Teki dalam beberapa episode ke depan masih akan ditemani oleh Sahila Hisyam partner yang selalu setia menemani bos Baim untuk mencari target bagi-bagi rezeki diberbagai kota di Indonesia.

Dan selama beberapa episode ke depan, Bos Baim siap blusukan ke sudut – sudut kota Denpasar “Jadi kita di Bali, seperti biasa yang saya bilang sebelumnya kita mau ke berbagai sudut di Bali. Masuk ke desa – desa, ke kampung – kampung… jadi kita gak mampir gitu aja bosque,” ungkapnya.

Hari ini ada yang berbeda dari episode sebelumnya karena target yang dipilih hari ini adalah target yang berpakaian kebaya adat Bali. “Yang pake kebaya kita kerjain suruh lari kan gak bisa ya,” kata bos Baim. Walaupun masih menggunakan kebaya para target tetap bisa lari dan sangat bersemangat untuk menjalankan tantangan yang diberikan oleh bos Baim.

BACA JUGA:

Shin Min Ah Dipuji Jadi Dokter Gigi Cantik di Hometown Cha-Cha-Cha

Dune, Film Fiksi Ilmiah Terbesar Tahun Ini Ramaikan Venice Film Festival 2021

Ternyata, para target yang berkebaya tersebut baru saja pulang dari upacara ngaben. Episode hari semakin seru dan menghibur karena banyak kejadian lucu, mulai saat pencarian target, hingga ketika target berlari mencari rumah clue. Salah satu adegan lucu yaitu saat bos Baim digonggongi anjing peliharaan warga dan membuat Bos Baim ketakutan.

Di akhir acara Bos Baim juga masih memberikan bonus untuk warga sekitar yang ikut menonton saat syuting program Rumah Teka Teki berlangsung. Warga yang berhasil menjawab pertanyaan akan mendapatkan hadiah 1 juta rupiah. Selain itu bagi warga yang berani melakukan tantangan adu joget, juga kebagian hadiah uang tunai dari Bos Baim.

Apa lagi keseruan lainnya yang terjadi saat Bos Baim bersama Sahila Hisyam mencari target di Bali? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin-Jumat pada pukul 6 sore. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini