Amalia Fujiawati Siap Dipolisikan Bambang Pamungkas Jika Bohong soal Asal-usul Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 33 2447967 amalia-fujiawati-siap-dipolisikan-bambang-pamungkas-jika-bohong-soal-asal-usul-anak-9WO4gR4Dlv.jpg Amalia Fujiawati, mantan istri Bambang Pamungkas (Foto: Inews)

JAKARTA - Amalia Fujiwati berjuang agar kedua buah hatinya mendapatkan pengakuan dari Bambang Pamungkas. Dia bahkan siap dipolisikan oleh sang legenda sepakbola jika terbukti berbohong dengan pernyataannya.

"Kalau memang ini adalah suatu kebohongan yang saya buat, silakan laporkan ke Polda Metro Jaya atau ke kantor polisi manapun lah, kalau kami berbohong atau pencemaran nama baik," kata Amalia.

Baca Juga:

Amalia Fujiawati Siap Tes DNA, Buktikan Anak Bambang Pamungkas

Mantan Istri Siri Abaikan Bantahan Bambang Pamungkas soal Status Anak

Amalia Fujiawati

Amalia tak ragu menantang mantan kapten klub sepakbola Persija itu secepatnya melaporkan ke pihak berwajib bila merasa difitnah atas pengakuannya.

"Saya tunggu kalau merasa enggak kenal sama saya, enggak merasa pernah menikah dengan saya, enggak merasa kalau pernah menyayangi Anjani, anaknya. Silakan. Ayo sesegera mungkin. Saya tunggu," ungkap dia.

Selanjutnya, pihak Amalia berupaya melakukan tes DNA untuk membuktikan buah hatinya adalah anak kandung Bambang. Hal ini juga sudah diizinkan Majelis Hakim dalam sidang gugatan anak yang digelar di PA Jakarta selatan, 28 Juli 2021.

"Alhamdulillah Majelis Hakim yang bilang untuk siapkan tes DNA. Berarti kan itu sinyal positif," ujar Amalia.

Seperti diketahui, Amalia Fujiawati mengaku sebagai istri siri Bambang Pamungkas. Dia mengaku, telah melahirkan dua anak hasil pernikahannya dengan mantan kapten klub Persija itu.

Amalia menuntut empat poin dari Bambang. Selain pengakuan anak, dia meminta perhatian, biaya persalinan anak kedua, dan pendidikan anak.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini