Mantan Istri Siri Abaikan Bantahan Bambang Pamungkas soal Status Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 33 2394449 mantan-istri-siri-abaikan-bantahan-bambang-pamungkas-soal-status-anak-c48yJvwxGm.jpg Bambang Pamungkas (Foto: Twitter/@bepe20)

JAKARTA - Mantan istri siri Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati mengabaikan bantahan eks kapten Persija Jakarta itu soal status anak.

"Mau bantah itu hak dia. Yang pasti kan ini secara normatif juga sama hukum," ujar kuasa hukum Amalia, Wati Trisnawati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021).

Bambang Pamungkas

Amalia melalui kuasa hukumnya memilih fokus pada gugatan guna memperjuangkan status anak dari pernikahan sirinya dengan lelaki yang akrab disapa Bepe itu.

"Ya mudah-mudahan gugatan kita bisa dikabulkan. Karena ini terkait anak. Butuh masa depan dengan hukum, butuh ayah dan sosok ibunya, legalitasnya secara akta kelahiran," terang Wati.

Baca Juga:

Almarhum Ayahnya Datang Lewat Mimpi, Raffi Ahmad Yakin Nagita Slavina Hamil

Digugat Mantan Istri Siri Soal Status Anak, Ini Kata Bambang Pamungkas

"Apalagi nanti sudah besar nikah, walinya siapa, kan harus jelas," lanjutnya.

Bambang Pamungkas digugat Amalia Fujiawati pada 18 Maret 2021. Nama terakhir mengklaim punya dua anak dari hasil pernikahan sirinya dengan Bepe.

Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiawati sendiri kabarnya sudah bercerai pada Desember 2020. Mantan pasangan disebut menikah secara siri pada 2018.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini