Amalia Fujiawati Siap Tes DNA, Buktikan Anak Bambang Pamungkas

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 33 2447948 amalia-fujiawati-siap-tes-dna-buktikan-anak-bambang-pamungkas-pgyC0pzUZZ.jpg Amelia Fujiawati (Foto Inews)

JAKARTA - Amalia Fujiawati berupaya melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa buah hatinya adalah darah daging legenda sepakbola Bambang Pamungkas. Hal ini pun diizinkan Majelis Hakim dalam sidang gugatan anak yang digelar di PA Jakarta selatan, 28 Juli 2021.

"Alhamdulillah Majelis Hakim yang bilang untuk siapkan tes DNA. Berarti kan itu sinyal positif," ujar Amalia.

Namun, Wati Trisnawati, kuasa hukum Amalia menyangsikan keberanian Bambang untuk melakukan tes DNA. Sebab, pihak penggugat harus mencari cara lain demi membuktikan buah hati Amalia adalah anak kandung Bambang.

Baca Juga:

Mantan Istri Bambang Pamungkas Muncul, Curhat Anaknya Tak Diakui sang Legenda

Bambang Pamungkas Beberkan Penyebab Timnas Indonesia Sulit Juara

Amalia Fujiawati

"Kami agak khawatir, Pak Bambang sendiri enggak mau melakukan tes DNA. Di sini , kalau memang enggak mau, kami menyerahkan kepada hakim, upayanya seperti apa jika pihak tergugat tidak mau melakukan tes DNA," ujar Wati.

Apapun yang terjadi, pihak Amalia tetap berusaha melakukan tes DNA. Mereka juga siap menggunakan bantuan Jane Abel, putri kandung Bambang, yang juga hadir sebagai saksi di persidangan untuk mewakili sang ayah tes DNA.

"Apakah bisa DNA perbandingan dengan kakaknya ini, anak kandung dari Bambang Pamungkas. Kita tetap mengupayakan harus ada tes DNA," tuturnya.

Seperti diketahui, Amalia Fujiawati mengaku sebagai istri siri Bambang Pamungkas. Dia mengaku, telah melahirkan dua anak hasil pernikahannya dengan mantan kapten klub Persija itu.

Amalia pun menuntut empat poin dari Bambang. Selain pengakuan anak, dia meminta perhatian, biaya persalinan anak kedua, dan pendidikan anak.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini