Karakter Catherine Ikatan Cinta Dituding Pelakor, Nadya Arina Diancam Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 33 2447716 karakter-catherine-ikatan-cinta-dituding-pelakor-nadya-arina-diancam-netizen-4DM9oMjUsB.jpg Nadya Arina. (Foto: Instagram)

CATHERINE Ikatan Cinta bikin para penonton waswas akan hubungan rumah tangga Aldebaran-Andin, karena dituding sebagai pelakor. Imbasnya, Nadya Arina sang pemeran Catherine sampai diancam netizen.

Ya, Nadya Arina menjadi salah satu pemeran baru di Ikatan Cinta, berbarengan dengan Sonia Alyssa serta Evelina Witanama. Dalam sinetron arahan rumah produksi MNC Pictures tersebut, gadis 23 tahun itu didapuk untuk memerankan tokoh Catherine, adik kandung dari Angga (Kevin Hillers).

"Jadi peran aku sebenarnya di Ikatan Cinta ini sebagai Catherine. Catherine itu adiknya Angga," ungkap Nadya Arina dikutip dari akun YouTube Cumicumi.

 nadya arina

"Sebenarnya enggak bisa cerita banyak ya, karena kan aku juga baru masuk. Sebenarnya banyak banget ceritanya yang mungkin kesini kesana, takutnya spoiler," lanjutnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 29 Juli: Elsa Terancam Jadi Tahanan Kota

Meski diminta untuk memerankan tokoh adik dari sahabat Al dan almarhum Roy, gadis kelahiran Jakarta ini justru mendapatkan komentar pedas serta hujatan dari netizen saat masuk dalam sinetron nomor satu di Indonesia tersebut.

Bagaimana tidak? Di Awal kemunculan Catherine (Nadya Arina) terlihat berusaha untuk mencari perhatian pada Aldebaran (Arya Saloka).

Hal itu membuat para penonton yang baper dengan kemesraan Al dan Andin (Amanda Manopo) sontak melakukan teror pada bintang film Magic Hour itu di akun sosial media. Bukan hanya meminta Nadya Arina berhenti menjadi pelakor, mereka juga turut mengancam akan mengirim santet.

"Cukup kaget juga lihat komen-komen ibu-ibu atau netizen lah, yang kayak, 'Awas ya Catherine, gue santet lo’ sampe kayak gitu. Tapi kayak, ya sudah, dalam arti kan sosial media kita kan memang open ke publik," katanya.

"Jadi terserah mereka mau ngomong apa, asal ngehujatnya ke Catherine enggak ada masalah di Arina," tegasnya.

Mendapatkan komentar miring atas peran yang ia mainkan, rupanya tidak membuat Nadya Arina berkecil hati. Ia justru menjelaskan bahwa dirinya hanya berusaha untuk berakting dan berperan mengikuti naskah yang telah dibuat.

"Jadi perspektif masing-masing yang nonton. Kenapa sih gini sama Al. Sebenarnya terserah yang nonton ngelihatnya gimana, tapi sebagai karakternya kita ngikutin skrip, dan yang kedua skrip pun sangat jelas semuanya ada tujuannya, ada niatnya tersendiri," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini