Seperti Anji, Jeff Smith Akui Beli Ganja secara Online

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 33 2447485 seperti-anji-jeff-smith-akui-beli-ganja-secara-online-4qbDPJvq6u.jpg Jeff Smith mengaku, membeli ganja secara online. (Foto: Instagram/@mr.jeffsmith)

JAKARTA - Dalam persidangan kasus narkoba yang melibatkan Jeff Smith terungkap cara sang aktor mendapatkan ganja. Sang aktor mengaku, ganja itu dibelinya secara online. 

Sang aktor juga mengungkapkan alasannya membeli dan mengonsumsi ganja. "(Pakai ganja) untuk menenangkan diri," ujar Jeff Smith dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (28/7/2021). 

Cara sang aktor mendapatkan ganja, sama seperti yang terjadi dengan musisi Anji. Pelantun Dia tersebut ditangkap pada 11 Juni 2021 dan polisi mengungkapkan, dia membeli ganja lewat situs online. 

Jeff Smith jalani persidangan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada 28 Juli 2021. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

"Dari situs megamarijuanastore.com. Diduga situs dari Amerika Serikat," ujar Kombes Pol Ady Wibowo saat rilis penangkapan Anji. 

Sementara itu, polisi mengumumkan penangkapan Jeff Smith pada 15 April 2021. Berdasarkan keterangan polisi kala itu, dia ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, bersama barang bukti narkotika jenis ganja seberat 0,52 gram. 

Atas perbuatannya, Jeff Smith resmi dijadikan tersangka kasus penyalahgunaan narkotika. Dia disangkakan Pasal 111 ayat (1) dan 127 ayat (1) Undang-Undang Narkotika.*

Baca juga:

Alasan Jeff Smith Simpan Buku tentang Ganja

Shilpa Shetty Histeris, Polisi Geledah Rumahnya Imbas Kasus Film Porno Suami

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini