Rafathar Ngambek, Ini Sebabnya Walk Out saat Bikin Konten Bareng Nagita Slavina

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446854 rafathar-ngambek-ini-sebabnya-walk-out-saat-bikin-konten-bareng-nagita-slavina-aXNCVqsPdz.jpg Keluarga Raffi Ahmad (Foto: IG Raffi dan Nagita)

JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad terlihat ngambek kepada Nagita Slavina saat dia tengah membuat sebuah konten di kanal Youtube Rans Entertainment, Selasa (27/7/2021).

Semua ini bermula ketika Rafathar mengajukan pertanyaan perihal mainan kepada ibunya itu.

"Mama kenapa Aa sekolah nggak boleh main game?," ujar Rafathar.

Lantas, dengan sabar Nagita pun menjelaskan kepada Rafathar alasan dia tidak diperbolehkan terlalu sering bermain game.

Baca Juga:

Mama Rieta Bagi-Bagi Apartemen, Rafathar Dapat Ini

Kucing Nagita Slavina Keseleo Hingga di Opname, Netizen: Kita Mah Diurut

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


"Main game terus-terusan bisa jadi pinter atau enggak?," tutur Nagita Slavina.

"Kalau main game sekali-kali itu enggak apa-apa. Tapi kalau aa main game terus jadinya lupa belajar, itu yang nggak boleh," ucapnya. Jadinya kalau misalnya mama sama papa bikin peraturan hari biasa tidak boleh main game dulu, kalau hari libur boleh," ucapnya.

Lantas, Rafathar kembali mengajukan pertanyaan untuk ibunya itu.

Masih berhubungan dengan mainan, kali ini Rafathar tampak menanyakan kepada Nagita perihal kado ulang tahun yang akan dia berikan kepada putra sulungnya yang nantinya genap berusia 6 tahun pada 15 Agustus 2021 nanti.

Rafathar pun mengaku ingin mainan di hari ulang tahunnya nanti. Mendengar hal itu, Nagita pun menjelaskan bahwa ulang tahun tidak melulu perihal kado.

"Hmm...masa ulang tahun gak dikasih mainan?" ujar Rafathar.

"Eh bersyukur, yang lain ulang tahun juga belum tentu dikasih kado, dikasih cium, dikasih doa itu udah Alhamdulillah," jelas Nagita.

Rafathar pun mengaku sedih karena dirinya tak bisa mendapat kado mainan dari Nagita di hari ulang tahunnya.

"Emang kalau gak dikasih kado, aa marah?" tanya Nagita Slavina.

"Marah. Enggak marah sih, tapi sedih," jelas Rafathar.

Lantas ibu yang kini tengah hamil anak kedua itu pun kembali menjelaskan kepada Rafathar. Namun di sini Rafathar pun terlihat ngambek hingga meninggalkan Nagita.

"Ya enggak apa-apa, emang disini kalau ada yang ulang tahun, dikasih kado gak?" ujar Nagita berusaha menjelaskan tapi Rafathar malah walkout meninggalkannya.

"Enggak ada yang dikasih kado, biasa-biasa aja, kadang dikasih kado, kadang enggak. Tapi ya kalau misalnya mama...kalau mama ada rezeki ya mama kasih kado," pungkas Nagita Slavina seketika terdiam karena Rafathar ngambek.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini