Ikatan Cinta Malam Ini: Katrin Bongkar Rahasia Mama Sarah ke Nino

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446798 ikatan-cinta-malam-ini-katrin-bongkar-rahasia-mama-sarah-ke-nino-yRsippvaEr.jpg Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

JAKARTA - Pelan-pelan misteri di cerita Ikatan Cinta mulai terbongkar. Di episode malam nanti, Selasa (27/7/2021), Katrin akan membongkar rahasia mama Sarah pada sang menantu, Nino.

Dari video teaser episode nanti malam, Katrin memberi tahu Nino bahwa Mama Sarah lah yang membukakan pintu untuknya saat bertamu ke rumah Elsa 4 tahun lalu. Karena itu, Katrin yakin bukan Mama Sarah orang yang membunuh Roy.

Nino dan Elsa

Sementara itu, Aldebaran akhirnya mengetahui soal kesaksian Papa Surya kepada polisi. Papa Surya mengatakan sang istri memang pernah mengaku padanya bahwa memang Elsa lah pelaku pembunuh almarhum Roy.

Baca Juga:

Sarah Terbukti Tak Bunuh Roy, Elsa Siapkan Siasat Baru

Ikatan Cinta Malam Ini: Aldebaran Curiga Gelagat Elsa

Tapi di sisi lain, Mama Sarah masih bertekad untuk menutupi kejahatan Elsa dengan menampik kesaksian sang suami. Aldebaran pun bertanya apakah keterangan Sumarno sebagai saksi kunci bisa menguatkan kesaksian dari Papa Surya.

Ikatan Cinta

Apakah Aldebaran akan sukses membawa Sumarno bersaksi di hadapan polisi untuk menyeret Elsa ke penjara? Masih bisa selamatkah Elsa kali ini?

Jangan sampai ketinggalan kelanjutan cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:45 WIB hanya di RCTI serta layanan aplikasi streaming RCTI+.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini