Jerinx SID Akui Terpapar Covid-19, Adam Deni: Invoice Sudah Keluar?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446552 jerinx-sid-akui-terpapar-covid-19-adam-deni-invoice-sudah-keluar-iQdIZR02F0.jpg Jerinx SID (Foto: IG Jerinx)

JAKARTA - Perseteruan antara Jerinx SID dan Adam Deni hingga saat ini berlangsung dan kian memanas. Meski Adam Deni telah melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus pengancaman pada 10 Juli 2021, keduanya tetap terlihat saling beradu argumen di sosial media.

Baru-baru ini, Jerinx tampak saling berbalas komentar dengan Adam Deni yang menyindir suami Nora Alexandra itu tak mau mengakui bahwa dirinya sempat terpapar corona. Ia bahkan terlihat berusaha untuk membuat Jerinx mengakui bahwa beberapa waktu lalu ia sempat terpapar Covid-19.

Baca Juga:

Bingung Dilaporkan Adam Deni, Jerinx: Dia Sudah Maafkan Saya

Jerinx SID: Laporan Adam Deni Berlebihan

Jerinx SID

"Sama kayak kau, kena Covid tapi enggak mau ngaku," tulis Adam Deni di Instagram.

Melihat tudingan yang dilayangkan padanya, Jerinx lantas membantah ucapan Adam Deni. Ia justru mengakui bahwa dirinya sempat terpapar Covid-19 dari anggota keluarganya yang memiliki komorbid diabetes, namun ia berhasil sembuh dari corona dalam waktu singkat.

"Kapan saya enggak ngaku? Sudah jelas keluarga saya usia 60 tahun agak obesitas, dia kena COVID-19. Saya bawa ke klinik, ditangani 3 jam sembuh sampai sekarang," jelas Jerinx.

"Besoknya, saya kena semua gejala yang dirasakan keluarga saya tersebut. Saya cuma istirahat di rumah meski demam luar biasa tapi baik-baik saja," lanjutnya.

Meski akhirnya mengaku bahwa dirinya sempat terpapar Covid-19, Jerinx masih saja mengelak dan sempat menyebut bahwa Covid sama sekali tak berbahaya. Adam Deni yang melihat tulisan Jerinx lantas memilih untuk menanyakan invoice endorse Covid yang didapatkan oleh Jerinx.

"Oh jadi beneran ya kau positif cvd? Sama dong kita. Invoice udah keluar belum? Kan di endorse cvd nih kita berdua," ledek Adam Deni.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini