Enola Holmes Sinopsis, Petualangan si Bungsu yang Mencari Ibu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 206 2446837 enola-holmes-sinopsis-petualangan-si-bungsu-keluarga-holmes-mencari-ibu-JIHReT6r4s.jpg Enola Holmes Sinopsis. (Foto: Netflix)

ENOLA Holmes sinopsis singkatnya cukup menarik perhatian. Apalagi kalau Anda langsung menonton tayangan film ini yang dirilis 23 September 2020 lalu oleh Netflix.

Enola Holmes merupakan film bergenre misteri yang diadaptasi dari buku karangan Nancy Springer, The Enola Holmes Mysteries. Enola Holmes disutradarai oleh Harry Bradbeer dan naskah ditulis oleh Jack Thorne.

Millie Bobby Brown didapuk untuk memerankan tokoh Enola. Film berdurasi 123 menit itu menceritakan perjalanan Enola, adik Mycroft dan Sherlock Holmes mencari ibu mereka, Eudoria (Helena Bonham Carter) yang hilang saat ia baru merayakan ulang tahun ke-16.

Enola Holmes Sinopsis

Enola Holmes Sinopsis. (Foto: Netflix)


Sebagai kakak, Mycroft dan Sherlock tak mengizinkan Enola pergi mencari ibu mereka. Sebagai detekti ternama, Sherlock pun berjanji akan mencari petunjuk keberadaan ibu mereka, sementara Mycroft ditugasi menjadi wali sekaligus menjaga si bungsu.

Baca Juga:

Mengintip Aksi Millie Bobby Brown di Trailer Enola Holmes

Rekomendasi 4 Film Detektif untuk Ditonton saat di Rumah Saja

Tak ingin pusing menjaga adiknya, Mycroft memilih untuk menyekolahkan Enola ke asrama khusus perempuan yang memiliki peraturan sangat ketat. Mengetahui rencana sang kakak, Enola lantas pergi dari rumah dan melarikan diri ke London.

Enola Holmes Sinopsis

Enola Holmes Sinopsis. (Foto: Netfilx)

Di London, Enola memulai sendiri perjalanannya mencari sang ibu dengan berbekal kotak hadiah pemberian Eudoria, yang ternyata menyimpan petunjuk. Di saat bersamaan, ia terjebak ditengah konspirasi yang mengubah dunia.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini