Krystal Jung Jadi Tunangan Kim Jae Wook dalam Crazy Love

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 206 2446829 krystal-jung-jadi-tunangan-kim-jae-wook-dalam-crazy-love-8NbjZZ0ML7.jpg Kim Jae Wook dan Krystal Jung berpotensi adu akting dalam Crazy Love. (Foto: Marisol/Clio)

SEOUL - Krystal Jung berpotensi beradu akting dengan Kim Jae Wook dalam drama Crazy Love. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi personel girl group f(x) tersebut, H& Entertainment. 

“Benar, dia mendapat tawaran tersebut dan saat ini masih mempertimbangkannya,” ujar agensi tersebut dalam keterangannya seperti dikutip dari Soompi, Selasa (27/7/2021). 

Krystal Jung berpotensi adu akting dengan Kim Jae Wook dalam Crazy Love. (Foto: Instagram/@vousmevoyez)

Drama Crazy Love berkisah tentang seorang pria yang berpura-pura hilang ingatan saat mengetahui dia akan dibunuh. Dia kemudian bertemu seorang perempuan yang mau menjadi tunangannya karena mengetahui dia tak akan hidup lama. 

Kim Jae Wook digaet untuk berperan sebagai Noh Go Jin, CEO Go Study dan pakar matematika terbaik di Korea Selatan. Sementara Krystal, dipercaya untuk menghidupkan peran sebagai Lee Ji Young, sekretaris Noh Go Jin. 

Ji Young digambarkan sebagai sektretaris yang sangat tulus dan bertanggung jawab. Namun, dia juga sangat pendiam, introvert, dan kerap merasa tak punya harapan dalam hidupnya. 

Baca juga: Jadi Pelakor di Sweet and Sour, Krystal Jung Takut Terlihat Terlalu Jahat

Saat ini, Krystal Jung diketahui tengah membintangi drama baru KBS, Police University, bersama Cha Tae Hyun dan Jinyoung B1A4. Drama tersebut dijadwalkan memulai masa tayangnya pada 9 Agustus mendatang. 

Krystal Jung dalam drama Police University. (Foto: KBS)

Sementara itu, drama Crazy Love melibatkan Kim Bo Gyeom sebagai penulis skenario. Jika Krystal Jung dan Kim Jae Wook menerima tawaran ini, maka drama ini dijadwalkan tayang pada akhir 2021.*

Baca juga: Rebutan Sarwendah, Boy William Pernah Kesal dengan Ruben Onsu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini