Perjuangan Krystal f(x) Jadi Tentara, Olahraga Ketat hingga Latihan Menembak

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 21 September 2020 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 598 2281074 perjuangan-krystal-f-x-jadi-tentara-olahraga-ketat-hingga-latihan-menembak-5uvRhAJRfU.jpg Krystal f(x). (Foto: OCN via Soompi)

SEOUL - Krystal f(x) tertantang untuk berakting sebagai tentara di drama terbarunya, 'Search'. Ia akan menghidupkan karakter Son Ye Rim, yang merupakan seorang letnan yang sangat cerdas dan cakap. Nantinya ia akan bergabung dengan tim investigasi sebagai prajurit khusus.

Berakting sebagai tentara merupakan hal yang baru bagi perempuan 25 tahun tersebut. Ia pun menjalani serangkaian latihan untuk menjalankan perannya sebagai pasukan elit.

"Aku bahkan melakukan wawancara dengan seorang prajurit di kehidupan nyata saat menghadiri sekolah laga. Aku belajar tentang berbagai gerakan dan posisi menembak yang tepat," papar Krystal seperti dikutip dari laman Soompi, Senin (21/9/2020).

Foto: OCN.

Untuk menjaga kesehatannya selama pelatihan yang ketat ini, Krystal juga banyak berolahraga sebelum syuting. Adik Jessica Jung tersebut pun mengungkapkan bahwa dramanya kali ini patut dinantikan. Pasalnya cerita yang di suguhkan begitu menarik dan banyak adegan yang dibuat epik layaknya film layar lebar.

Baca juga:

10 Tahun Berkarier, Krystal f(x) Dikabarkan Hengkang dari SM Entertainment

"Drama ini lebih dari sekedar aksi tubuh, ada banyak adegan penembakan militer. Bahkan untuk pemirsa, saya pikir ini akan menyegarkan," ungkapnya.

Krystal juga menyebut chemistry antara pemeran lain juga menjadi sesuatu yang dinantikan.

"Sejak kami syuting dengan mengenakan helm, rompi, senjata, dan sepatu bot militer di tengah musim panas, ada beberapa aspek yang sulit. Namun, karena semua aktor dari tim investigasi sangat menyenangkan, hal yang paling berkesan adalah seberapa banyak kami tertawa selama syuting," pungkasnya.

'Search' merupakan film thriller misteri tentang kelompok pencari khusus yang berupaya mengungkap kebenaran di balik penghilangan dan pembunuhan misterius di zona demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan tayang perdana pada 17 Oktober 2020 pukul 10.30 KST di OCN.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini