Curhat Krystal Jung Beradegan Ciuman di Film More Than Family

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304893 curhat-krystal-jung-beradegan-ciuman-di-film-more-than-family-pUsluIJ6ho.jpg Krystal (Foto: Allkpop)

SEOUL - Kamis 5 November 2020, Krystal Jung beserta para aktor dan aktris di film More Than Family baru saja menggelar konferensi pers.

Dalam sesi wawancara, Krystal sempat bercerita tentang proses adegan ciuman yang ia lakoni bersama sang lawan main, Shin Jae Hwi yang berperan sebagai Ho Hoon.

Meski sudah membintangi cukup banyak drama dan tak asing dengan adegan ciuman, tapi Krystal mengaku di film ini mereka melakukan banyak take untuk adegan berciuman tersebut.

“Di awal-awal, adegan ciuman itu membutuhkan banyak takes. Aku jadi mengira-ngira, kenapa sutradara terus membuat diriku melakukan adegan tersebut. Aku syuting adegan itu dalam waktu yang lama, sampai terasa rasanya jadi adegan yang tidak bagus. Saat nonton filmnya, adegannya ternyata singkat dan aku tanya ke sutradara kenapa mereka memotongnya,” kata Krystal.

 

Baca juga: Bintangi Drama Militer, Krystal f(x) Wawancara Langsung Tentara Asli

Mantan kekasih Kai EXO ini melanjutkan, adegan ciuman tersebut direkam dalam kondisi cuaca panas karena sedang musim panas. Ditambah kala itu ia belum terlalu akrab dengan sang lawan main.

“Panas karena kami syuting saat musim panas, dan aku belum terlalu dekat dengan lawan mainku. Sepertinya aku benar-benar latihan adegan ciuman yang benar kali ini, aku telah berusaha melakukan yang terbaik,” imbuhnya.

 

Debut di layar lebar lewat film More Than Family, Krystal di sini menampilkan dirinya sebagai gadis muda yang tengah hamil sambil mencari keberadaan ayah kandungnya yang tak pernah ia temui selama 15 tahun.

More Than Family sendiri dijadwalkan sudah mulai tayang di bioskop-bioskop Korea pada 12 November mendatang.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Ribuan Penonton Ramaikan Super K-Pop Festival 2019 di Hari Pertama

Penonton menunjukkan poster saat mengantre masuk untuk menyaksikan konser musik Super K-Pop Festival di ICE Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (28/9/2019) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini