Jadi Pelakor di Sweet and Sour, Krystal Jung Takut Terlihat Terlalu Jahat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 206 2420905 jadi-pelakor-di-sweet-and-sour-krystal-jung-takut-terlihat-terlalu-jahat-epBYo1GcMP.jpg Krystal f(x) (Foto: Netflix)

SEOUL - Krystal Jung kembali ke layar lebar lewat film romantis Sweet and Sour. Adik Jessica Jung itu terindikasi menjadi orang ke-3 dalam hubungan Jang Ki Yong dan Chae Soo Bin.

"Aku sangat khawatir aku mungkin terlihat jahat. Jadi aku bekerja keras untuk menunjukkan banyak keindahan Han Bo Yeong di dalamnya," kata Krystal seperti dikutip dari Soompi, Minggu (6/6/2021).

Sweet and Sour

"Dia jujur ​​dan tak kenal takut, tapi dia sangat canggung. Jadi aku pikir itu akan menunjukkan sisi baru padanya," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama Krystal pandangannya tentang kencan. Mantan kekasih Kai EXO ini mengibaratkannya seperti kimbab.

Baca Juga:

- Film Netflix Krystal f(x) dan Jang Ki Yong Umumkan Tanggal Tayang

- Sweet and Sour, Asam Manis Perjalanan Cinta Krystal, Jang Ki Yong & Chae So Bin

"Itu karena kamu harus membuka Kimbab Segitiga untuk melihat apakah itu manis, asin, atau pedas. Jika kamu menonton filmnya, kamu juga akan dapat mengetahui alasan mengapa aku mengatakan ini," ungkapnya.

Krystal f(x)

Sweet and Sour berkisah tentang hubungan asmara Jang Hyeok (Jang Ki Yong) dan Jung Da Eun (Chae Soo Bin). Terasa manis di awal, kisah cinta mereka mulai mendapat ujian saat jarak dan pekerjaan muncul di antara mereka.

Krystal f(x)

Da Eun sebagai perawat, memiliki waktu kerja yang tak teratur. Sementara Jang Hyuk sebagai pekerja kontrak bercita-cita menjadi karyawan tetap di sebuah perusahaan besar.

"Anak muda saat ini jauh lebih sibuk daripada kami. Hidup begitu sibuk pasti membuat kencan menjadi sulit. Aku pikir film ini menggambarkan citra anak muda akhir-akhir ini," ujar sutradara Lee Gye Byuk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini