Kru Positif COVID-19, Syuting Drama Baru Krystal f(x) Ditunda

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 206 2429500 kru-positif-covid-19-syuting-drama-baru-krystal-f-x-ditunda-srnsit3eJW.jpg Syuting drama baru Krystal f(x) ditunda karena kru positif COVID-19. (Foto: Soompi)

SEOUL - Cha Tae Hyun, Krystal f(x), dan Jinyoung ‘B1A4’ terpaksa menunda syuting drama baru mereka, Police University, setelah seorang kru divonis positif terinfeksi COVID-19, pada 16 Juni silam. 

Hal itu diumumkan KBS lewat keterangan resminya, pada 22 Juni 2021. “Kru tersebut, tidak melakukan kontak langsung dengan staf produksi lainnya, termasuk para aktor,” ujar stasiun TV itu seperti dikutip dari Soompi, Rabu (23/6/2021). 

Pembacaan skenario perdana Police University. (Foto: KBS 2TV)

Namun karena sudah ada kasus positif, maka seluruh kru dan aktor Police University diwajibkan menjalani tes sesuai dengan regulasi yang berlaku. “Sejak itu, kami menunda syuting dan sampai sekarang belum ada rencana untuk melanjutkan produksi.” 

Tim produksi drama tersebut, masih dalam tahap menyesuaikan jadwal syuting baru. KBS juga memastikan, meski ada penundaan produksi, namun jadwal tayang Police University sejauh ini belum akan diundur. 

Sesuai jadwal semula, drama tersebut rencananya akan memulai debutnya setelah At a Distance Spring is Green menyelesaikan masa tayangnya pada Juli 2021.*

Baca juga:

Jadi Pelakor di Sweet and Sour, Krystal Jung Takut Terlihat Terlalu Jahat

Dijodohkan Aldi Taher dengan BCL, Jerinx SID: Saya Jijik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini