2 Tahun Vakum, Kim Jae Wook Berencana Comeback Lewat Crazy Love

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 206 2446818 2-tahun-vakum-kim-jae-wook-berencana-comeback-lewat-crazy-love-D2aH8DZC1i.jpg Kim Jae Wook berpotensi comeback bermain drama setelah vakum 2 tahun. (Foto: Marisol)

SEOUL - Aktor Kim Jae Wook dikabarkan segera kembali ke layar kaca dengan membintangi drama Crazy Love. Management SOOP sebagai agensi sang aktor pun memberikan klarifikasi mereka. 

Agensi yang juga menaungi Gong Yoo dan Gong Hyo Jin itu membenarkan aktornya menerima tawaran tersebut. Namun sejauh ini, belum ada keputusan final yang diambil sang aktor terkait tawaran tersebut. 

“Kim Jae Wook masih mempertimbangkan tawaran itu dengan positif,” ujar Management SOOP seperti dikutip dari Soompi, Selasa (27/7/2021). 

Kim Jae Wook berpotensi bintangi drama Crazy Love. (Foto: Management SOOP)

Drama Crazy Love berkisah tentang seorang pria yang berpura-pura hilang ingatan saat mengetahui dia akan dibunuh. Dia kemudian bertemu seorang perempuan yang mau menjadi tunangannya karena mengetahui dia tak akan hidup lama. 

Kim Jae Wook digaet untuk berperan sebagai Noh Go Jin, CEO Go Study dan pakar matematika terbaik di Korea Selatan. Jika dia menerima tawaran tersebut, maka ini akan menjadi proyek akting terbarunya setelah membintangi Her Private Life, pada 2019. 

Skenario Crazy Love kabarnya akan ditulis oleh Kim Bo Gyeom. Drama ini dijadwalkan tayang pada akhir 2021.*

Baca juga:

Gara-Gara Cincin, Kim Jae Wook dan Lee El Kembali Diisukan Pacaran

Rebutan Sarwendah, Boy William Pernah Kesal dengan Ruben Onsu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini