Ikatan Cinta Malam Ini: Aldebaran Curiga Gelagat Elsa

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 598 2446287 ikatan-cinta-malam-ini-aldebaran-curiga-gelagat-elsa-jXSWgnIj3A.jpg Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Elsa masih belum menyerah untuk membungkam Sumarno agar tak buka mulut kepada polisi. Ia tetap berusaha untuk menemui saksi kunci kasus pembunuhan Roy itu, dalam lanjutan cerita Ikatan Cinta.

Namun langkah Elsa lagi-lagi kalah cepat dengan Aldebaran. Dalam video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Senin (26/7/2021), Aldebaran terlihat sudah memindahkan Sumarno ke rumah sakit lain yang tidak diketahui Elsa.

Ikatan Cinta

Al mendapat informasi dari pihak rumah sakit, yang menyebut ada anggota keluarga Sumarno menanyakan pemindahan sang pasien. Aldebaran langsung curiga anggota keluarga yang dimaksud adalah Elsa.

Baca Juga:

Sinopsis Ikatan Cinta 24 Juli 2021: Aldebaran Makin Getol Usut Kasus Pembunuhan Roy

Sarah Terbukti Tak Bunuh Roy, Elsa Siapkan Siasat Baru

Sementara itu, Mama Sarah mencoba memperingatkan Elsa tentang Sumarno yang sudah mulai memberikan kesaksian pada Aldebaran. Mama Sarah mengatakan bahwa Sumarno sudah menyebut nama Elsa secara langsung pada Aldebaran.

Ikatan Cinta

Apakah Elsa akan bisa melacak keberadaan Sumarno? Apakah Aldebara bisa mengumpulkan bukti-bukti lain dari Katrin dan Olivia, yang ternyata pernah bertemu Elsa dan Mama Sarah empat tahun lalu?

Jangan sampai ketinggalan kelanjutan cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:45 WIB hanya di RCTI serta layanan aplikasi streaming RCTI+.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini