Sinopsis Ikatan Cinta 24 Juli 2021: Aldebaran Makin Getol Usut Kasus Pembunuhan Roy

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 24 Juli 2021 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 24 598 2445429 sinopsis-ikatan-cinta-24-juli-2021-aldebaran-makin-getol-usut-kasus-pembunuhan-roy-ey4ueTCjIH.jpg Aldebaran. (Foto: Ikatan Cinta)

ALDEBARAN tetap tancap gas mengusut kasus pembunuhan sang adik, Roy. Apa saja yang dilakukan suami Andin ini?

Dalam video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Sabtu (24/7/2021), masih mengenakan busana Kurta putih yang ia pakai sebagai outfit Idul Adha, Aldebaran mendatangi sang ibu mertua, Mama Sara yang tengah mendekam di penjara.

Menemui ibu sambung Andin tersebut, Aldebaran tak sekadar ingin melihat kondisi Mama Sara tapi juga hendak memberitahukan informasi perihal Sumarno, saksi kunci kasus pembunuhan Roy.

Pada Mama Sara, Aldebaran menyebut dirinya sempat bertemu Sumarno terlebih dahulu sebelum berkunjung ke kantor polisi.

“Tadi sebelum ke sini, saya sempat ke rumah sakit dulu Ma. Mama pasti kenal dengan Sumarno kan,” ujar Aldebaran.

Lalu Aldebaran tanpa basa-basi, mengungkapkan bahwa Sumarno yang sudah sadar dari koma tersebut sempat menyebut nama Elsa.

 ikatan cinta

“Tadi Sumarno sempat menyebutkan satu kata pada saya Ma, Elsa,” tegas Aldebaran.

Mendengar perkataan Aldebaran, Mama Sarah terlihat langsung terdiam dan memasang ekspresi misterius.

Apa respon Mama Sarah mendengar pancingan Aldebaran tersebut? Apakah Aldebaran berhasil mengorek informasi baru dari Mama Sarah terkait keterlibatan Elsa dalam kasus pembunuhan Roy? Atau Mama Sarah tetap memilih membungkam mulutnya dan kembali menutupi rahasia kejahatan Elsa, putri kandung tercintanya?

Jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 20:30 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini