Mengulang Sukses! Baim Wong Bersama Rumah Teka-Teki GTV Goes To Bali

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 598 2446031 mengulang-sukses-baim-wong-bersama-rumah-teka-teki-gtv-goes-to-bali-RWUEMpkFcp.jpeg Rumah Teka-Teki GTV (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Memasuki episode 50, bos Baim Wong bersama tim Rumah Teka-Teki GTV kembali mengunjungi kota Denpasar, Bali untuk mencari target dan tentunya bagi-bagi rezeki bagi warga Bali yang berhasil melewati tantangan yang diberikan bos Baim. “Selamat datang di rumah teka-teki dan sekarang kita akan pergi ke luar kota dan itu adalah Bali” kata Baim Wong sebelum menaiki helikopter.

Tayang setiap Senin sampai Jumat jam 6 sore, Rumah Teka Teki dalam beberapa hari kedepan masih akan ditemani oleh Sahila Hisyam partner yang selalu setia menemani bos Baim untuk mencari target dan bagi-bagi rezeki di berbagai kota yang ada di Indonesia. Sangking sudah seringnya menemani bos Baim di Rumah Teka-Teki Sahila sudah lancar ketika menjelaskan bagaimana permainan dan berapa banyak hadiah yang akan diberikan kepada target.

Baca Juga:

Berbagi Rezeki saat Pandemi, Saksikan Rumah Teka-Teki Hanya di Vision+!

Rumah Teka Teki GTV Pecah Rekor, Target Pilihan Sahila Hisyam Rebut Rp10 Juta

Rumah Teka Teki GTV

Bos Baim berharap dirinya dan Sahila bersama Rumah teka-Teki bisa membantu para warga Bali yang terdampak pandemi saat ini. “Mudah-mudahan dia (target) bisa menyelesaikan challenge ini karena dia lagi butuh uang untuk pindahan, semoga kita bisa banyak bantuin orang,” kata Baim sambil berlari menemani target mencari rumah clue.

Episode kali ini juga ada kejadian yang membuat panik Sahila karena koper berisi uang yang dibawa oleh dirinya tiba-tiba terbuka dan membuat uang-uang tersebut berjatuhan. “Duitnya jatoh, ya Allah duit gue,” kata Baim saat melihat duitnya berjatuhan.

Di akhir acara Baim juga masih memberikan babak bonus untuk warga. Nantinya Baim akan memberikan kesempatan bagi para warga sekitar yang ikut menonton. Kemudian, jika salah satu warga berhasil menjawab akan mendapatkan hadiah 1 juta rupiah.

Kira-kira kenapa ya uangnya bisa berjatuhan? Bagaimana keseruan Bos Baim bersama Sahila Hisyam mencari target di Bali? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin – Jumat pada pukul 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini