Rumah Teka Teki GTV Pecah Rekor, Target Pilihan Sahila Hisyam Rebut Rp10 Juta

MNC Media, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 598 2432206 rumah-teka-teki-gtv-pecah-rekor-target-pilihan-sahila-hisyam-rebut-rp10-juta-tc3k38RgW4.jpg Rumah Teka Teki GTV. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Baim Wong ditemani Sahila Hisyam masih mencari target untuk menguji peruntungan di Rumah Teka Teki GTV. Tak hanya mencari target, mereka juga akan bagi-bagi rezeki jutaan rupiah bagi mereka yang berhasil melewati tantangan yang diberikan.

Pada episode kali ini, target yang dipilih Sahila Hisyam berhasil mendapatkan hadiah sebesar Rp10 juta. Ini menjadi yang pertama bagi Sahila karena target pilihannya belum pernah memenangkan hadiah tersebut sebelumnya. 

"Pak, dapat uangnya gede. Dapat Rp10 juta. Rp10 juta!" ungkap Sahila sambil berteriak senang.

Selain target yang berhasil mendapatkan hadiah utama, masih ada target lain yang berhasil mendapatkan uang jutaan rupiah dari Baim Wong. Host utama Rumah Teka Teki itu mengaku, kampung yang didatanginya itu berisi warga yang pintar-pintar.

“Yang tadi juga pinter. Semuanya pinter di kampung ini,” kata Baim Wong memuji.

Pada akhir acara, Baim juga masih memberikan babak bonus untuk warga warga sekitar yang ikut menonton. Jika warga berhasil menjawab, maka mereka bisa mendapatkan hadiah uang sebesar Rp1 juta.

Bagaimana keseruan target yang mendapatkan uang Rp10 juta? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin–Jumat, pukul 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten menarik lainnya.

Selain di GTV, program Rumah Teka Teki juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses situs www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Duh, Sahila Hisyam Bikin Baim Wong Gregetan di Rumah Teka-Teki

3 Perceraian Termahal Bollywood, Ada yang Bayar Tunjangan hingga Rp700 Miliar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini