Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, Film Comeback Ratu Felisha

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 33 2445123 seperti-dendam-rindu-harus-dibayar-tuntas-film-comeback-ratu-felisha-ofYb7X25AV.jpg Poster Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas (Foto: Palari Films)

JAKARTA - Ratu Felisha kembali ke industri layar lebar Tanah Air. Film garapan sutradara Edwin, Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas menjadi proyek comeback Ratu.

Hal ini diketahui dari poster utama Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Ratu Felisha sendiri sempat mengunggah poster film comebacknya itu di Instagram pribadinya.

Ratu Felisha

“#sepertidendamrinduharusdibayartuntas oleh Edwin diadaptasi dari novel Eka Kurniawan. Diperankan oleh Marthino Lio sebagai Ajo Kawir, Ladya Cheryl sebagai Iteung, Sal Priadi sebagai Tokek, Reza Rahadian sebagai Budi Baik, Ratu Felisha sebagai Jelita,” tulisnya di keterangan foto Instagram, Jumat (23/7/2021).

Baca Juga:

Serahkan pada Suami, Ratu Felisha Pilih Tidak Hadiri Sidang Cerai

Proses Cerai, Ratu Felisha Sempat Berupaya Pertahankan Rumah Tangga

Kembalinya Ratu Felisha ke jagad perfilman pun disambut hangat warganet. Nama sang aktris menjadi trending topic di media sosial Twitter.

“Ratu Felisha dan Ladya Cheryl balik ke film, itu benaran patut ditunggu sih,” kata netizen di Twitter.

“Reza Rahadian dan Ratu Felisha dikonfirmasi masuk jajaran cast film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas sebagai Budi Baik dan Jelita. Enggak sabar lihat Ratu Felisha akting lagi!” cuit netizen lainnya.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

“Kangen melihat acting Ratu Felisha dan Ladya Cheryl,” tambah yang lain.

Film ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’ akan tayang perdana di Locarno Film Festival yang berlangsung pada tanggal 4 - 14 Agustus di Locarno, Swiss. Ini merupakan film ketiga yang diproduksi Palari Films.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini