Share

2 Kali Bercerai, Ratu Felisha Mengaku Kualat pada Sang Ibu

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 16 Mei 2022 23:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 33 2595130 2-kali-bercerai-ratu-felisha-mengaku-kualat-pada-sang-ibu-uec117NMu4.jpg Ratu Felisha. (Foto: Instagram/@allaboutfelisha)

JAKARTA - Aktris Ratu Felisha sudah dua kali gagal membina rumah tangga. Pernikahan pertamanya terjadi pada 2008 dan bercerai di 2012. Setelah 4 tahun menjanda, dia kembali menikah pada 2016. 

Sayang, pernikahan keduanya itu pun kembali kandas pada 2020. Terkait statusnya yang sudah dua kali menjanda, sang aktris mengaku kualat pada sang ibu. 

“Kita enggak boleh menghakimi orang lain. Aku pernah ngejudge ibuku dan bilang, ‘Mami gimana sih, masa nikah sampai 3 kali?’ Waktu itu aku ngatain mami, sekarang kejadian di aku,” tuturnya dikutip dari Venna Melinda Channel di YouTube, pada Senin (16/5/2022). 

Ratu Felisha. (Foto: Instagram/@allaboutfelisha)

BACA JUGA: Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, Film Comeback Ratu Felisha

BACA JUGA: Marini Soerjosoemarno Berbagi Tips Cantik dan Bugar di Usia 74 Tahun

Meski sudah dua kali gagal membangun rumah tangga, namun aktris 39 tahun ini yakin jika diberi kesempatan menikah lagi akan langgeng. “InsyaAllah, bakal jadi yang terakhir. Berasa saja alam semesta nanti akan ngasih yang terbaik,” imbuhnya. 

Ratu Felisha. (Foto: Instagram/@allaboutfelisha)

Ratu Felisha menegaskan, tak mau lagi kawin cerai lagi. Dia berjanji, akan memberikan yang terbaik untuk pernikahan ketiganya nanti.* Feby Tiara Sopian

BACA JUGA: 6 Idol K-Pop Beragama Buddha, Nomor 1 Sering Dijuluki Church Oppa 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini