Share

Ngefans Joko Anwar, Ratu Felisha Terharu Diajak Main Film Pengabdi Setan 2

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 21:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 206 2612986 ngefans-joko-anwar-ratu-felisha-terharu-diajak-main-film-pengabdi-setan-2-fLKkvFf3Dh.jpg Ratu Felisha (Foto: Lintang/MPI)

JAKARTA - Ratu Felisha terharu karena bisa menjadi bagian dari film Pengabdi Setan 2: Communion. Pasalnya, dia memang mengagumi sosok sutradara Joko Anwar dan film karyanya.

Hal ini dia ungkapkan dalam acara peluncuran trailer film Pengabdi Setan 2: Communion. Ia tak bisa berkata-kata karena menjadi salah satu pemain baru di film sekuel ini.

Pengabdi Setan 2

"Mau nangis nih. Norak sih aku. Duh speechless. Gimana ya rasanya film favorit, sutradara favorit huhu.. mau nangis," ujar Ratu Felisha di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Perempuan kelahiran 16 Oktober 1982 ini pun rela meluangkan waktu ke Jakarta untuk casting film Pengabdi Setan 2, padahal saat itu dia sedang berada di luar kota. Hal itu dilakukannya demi melihat langsung Joko Anwar.

"Saking aku ngefansnya sama Bang Joko, kalau pun aku enggak dapat peran, yaudah enggak apa-apa yang penting aku casting dan bisa liat Joko Anwar langsung," ujar Ratu Felisha.

Sambil bergurau, Ratu Felisha mengaku rela mendapat peran apapun di film karya Joko Anwar. Semua itu atas dasar rasa kagumnya pada sutradara asal Medan, Sumatera Utara tersebut.

"Aku jadi batu juga mau. Jadi pohon mau, jadi hantu mau, apa aja deh mau," tuturnya.

Pengabdi Setan 2: Communion dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 4 Agustus 2022. Dibintangi oleh sejumlah bintang ternama seperti Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae, dan Ratu Felisha.

Film horor ini merupakan sekuel dari Pengabdi Setan yang rilis pada tahun 2017. Dimana film tersebut adalah hasil pembuatan ulang (remake) dari film berjudul sama pada tahun 1980, yang disutradarai Sisworo Gautama Putra.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini