Serahkan pada Suami, Ratu Felisha Pilih Tidak Hadiri Sidang Cerai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 33 2312501 serahkan-pada-suami-ratu-felisha-pilih-tidak-hadiri-sidang-cerai-wCpNHyh2Ot.jpg Ratu Felisha (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ratu Felisha tak akan hadir di sidang cerainya dengan Ari Pujianto. Feli sudah menyerahkan urusan perceraian kepada Ari.

“Jadi nanti saya yang mengurus semuanya sampai selesai,” ujar Ari Pujianto di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Ratu Felisha sudah menyatakan sikap sejak awal muncul keinginan pisah. Dia ingin pisah baik-baik namun tak mau ikut campur mengurus administrasi perceraian.

 

Baca Juga: Pisah Baik-Baik, Suami Ratu Felisha Pastikan Tidak Ada Orang Ketiga

“Makanya saya yang mengajukan gugatan,” jelas Ari Pujianto.

Ari Pujianto mendaftarkan talak cerai atas Ratu Felisha pada 2 November 2020. Keduanya menyudahi biduk rumah tangga setelah 4 tahun hidup bersama.

 

Bagi Ratu Felisha, ini merupakan kali kedua dia bercerai. Feli sebelumnya juga gagal mempertahankan rumah tangga dengan Jules Korsten dan resmi pisah di 2012.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Kemeriahan Malam Puncak Kilau Raya MNC TV 29 Hadirkan Artis Papan Atas

Perayaan ulang tahun bertajuk Malam Puncak Kilau Raya MNC TV 29 digelar di Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu 24 Oktober 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini