Hospital Playlist 2 Tak Tayang Minggu Depan, tvN Siapkan Episode Spesial

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 206 2444243 hospital-playlist-2-tak-tayang-minggu-depan-tvn-siapkan-episode-spesial-TFldrETLDL.jpg tvN memutuskan untuk tidak menayangkan Hospital Playlist 2 minggu depan. (Foto: tvN)

SEOUL - Drama medis populer tvN, Hospital Playlist 2 tidak akan tayang minggu depan. Setelah menayangkan episode 6 pada malam ini (22/7/2021), tvN akan menayangkan episode spesial, pada 29 Juli 2021. 

“Kami akan memproduksi dan menayangkan episode spesial, termasuk kisah di balik layar pembuatan Hospital Playlist 2, cerita lahirnya band Lee Ik Jun cs, hingga video komentar para aktor,” ujar staf produksi drama itu seperti dikutip dari Soompi, Kamis (22/7/2021). 

tvN tak akan menayangkan Hospital Playlist 2 pada pekan depan. (Foto: tvN)

YTN melaporkan, tim produksi memutuskan untuk menunda penayangan minggu depan karena jadwal syuting yang sempat tertunda karena kasus COVID-19 yang kembali naik. Sehingga, tim produksi merasa perlu mempertahankan kualitas tayangan dan naskah drama tersebut. 

Drama Hospital Playlist 2 masih dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung, lima dokter yang bekerja di rumah sakit yang sama. Mereka bersahabat sejak masih kuliah hingga membentuk band bersama.*

Baca juga:

Alasan Hospital Playlist Season 2 Begitu Dinantikan Pencinta Drakor

Song Hye Kyo Berpotensi Bintangi Drama Baru Sutradara Descendants of the Sun

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini