Alasan Hospital Playlist Season 2 Begitu Dinantikan Pencinta Drakor

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 26 Mei 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 598 2415552 alasan-hospital-playlist-season-2-begitu-dinantikan-pencinta-drakor-pKGHSeDUbn.jpg Hospital Playlist 2 (Foto: TVN)

JAKARTA - Hospital Playlist merupakan drama Korea yang sangat dinantikan babak barunya oleh para pencinta drakor. Kabar baiknya, season 2 akan segera tayang pada 17 Juni 2021 di Netflix.

Melanjutkan kisah sebelumnya, season 2 ini akan mengikuti kehidupan sehari-hari di rumah sakit, dan menceritakan kisah 5 sahabat, Ik Jun (Jo Joong Suk), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan Song Hwa (Jeon Mi Do).

Baca Juga:

Jelang Tayang, tvN Rilis Poster Baru Hospital Playlist 2

JTBC Gaet Aktris Hospital Playlist Jeon Mi Do Bintangi 39

Hospital Playlist 2

Berikut ini kami hadirkan 3 alasan Hospital Playlist Season 2 sangat dinantikan penggemar drama Korea, dilansir dari Soompi, Selasa (25/5/2021).

1. Sinergi yang Fantastis antara Penulis, Sutradara, dan Aktor

Hospital Playlist season 1 menyajikan kerja sama tim yang sempurna antara tim produksi dan para aktor. Sinergi itu lah yang meningkatkan kualitas drama.

Kerja sama itu bukanlah hal yang sulit mengingat sang sutradara, Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung telah bekerja sama dalam waktu lama di serial Reply.

Kelima aktor utamanya pun mampu menyoroti persahabatan karakter mereka secara realistis, sehingga memungkinkan penonton lebih masuk ke dalam cerita drama.

Kesuksesan Hospital Playlist season 1 sebagian besar disebabkan oleh chemistry dan kerja sama yang diciptakan tim produksi. Tentu, pemirsa sangat menantikan sinergi mereka lagi di season 2.

2. Sajikan Cerita Sehari-hari yang Berkaitan

Hospital Playlist sangat disukai penonton karena kisah yang disajikan menggambarkan momen kecil dalam kehidupan sehari-hari. Di season 2, hal itu akan semakin ditonjolkan.

"Kisah sederhana dan sehari-hari yang telah kami ceritakan sampai sekarang akan ditarik dengan lebih hangat dan mendalam," ujar sang sutradara, Shin Won Ho.

Ungkapan itu menyiratkan adanya momen yang lebih mengharukan di season 2. Hospital Playlist kali ini ingin membawa penonton terbawa alur cerita hingga tertawa dan menangis bersama.

Hospital Playlist

3. Karakter yang Diperankan Para Aktor

Sejak di season 1, lima aktor utamanya Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do, telah menarik perhatian publik atas kemampuan mereka berubah sepenuhnya menjadi karakter di drama.

Kelima aktor itu berakting dengan menggambarkan pesona unik karakter masing-masing. Di season 2, penonton menantikan penggambaran karakter dan perkembangan hubungan tak terduga di antara mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini