Smash Cake, Konsep Pemotretan Anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang Dihujat Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 33 2442753 smash-cake-konsep-pemotretan-anak-cut-meyriska-dan-roger-danuarta-yang-dihujat-netizen-vuIq0tKUeq.jpg Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Foto: IG Cut Meyriska)

JAKARTA - Putra pertama pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Shaquille Kaili Danuarta, baru saja merayakan hari ulang tahun pertamanya. Mengetahui tren orang tua di Indonesia yang mengikuti tradisi Amerika Serikat, pasangan tersebut terlihat bersemangat untuk melakukan smash cake.

Smash cake sendiri diketahui merupakan sebuah acara menghancurkan kue yang dilakukan oleh bayi berusia 1 tahun di hari pertambahan usianya. Hal tersebut dilakukan agar bayi bisa bereksplorasi dengan kue miliknya yang pertama.

Baca Juga:

Pemotretan Anak Roger Danuarta dan Cut Meyriska Tuai Kritik, Netizen: Mubazir

Pengalaman Roger Danuarta Pertama Kali ke Makkah, Sujud Sambil Menangis

Anak Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram milik sebuah studio foto, Shaquille terlihat duduk di samping kue tart dengan menggunakan pakaian seperti astronot. Tak lama kemudian, ia terlihat mengeksplor kue miliknya.

Awalnya, Shaquille hanya terlihat memegang kue tersebut. Namun, lama kelamaan, ia mencoba memakan kue tersebut dengan menggunakan tangannya, hingga wajah dan pakaiannya kotor terkena krim dari kue ulang tahunnya.

"I'm 1 year old today," tulis kedua orang tua Shaquille di akun Instagram milik sang putra.

Sayangnya, masyarakat tampak menyesalkan sikap Chika dan Roger yang terlihat seperti membuang makanan. Terlebih, Shaquille juga sempat berfoto dengan konsep mandi bersama cereal.

"Kritik dan sarannya, mhn maaf negara kita sedang mengalami kesulitan, banyak org2 sedang kesulitan, kesulitan makan salah satunya. Ada baiknya konsep berfotonya jgn yg menghamburkan makanan, selain mubazir kita jg menjaga perasaan org lain, mhn maaf ya sebelumnya kalau ada kata2 saya yg salah," tulis Nuninurseha.

"Hbd sayang. Duh, itu kuenya sayang sekali ya. Mubazir," tulis Teraspringgondani.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini