Pemotretan Anak Roger Danuarta dan Cut Meyriska Tuai Kritik, Netizen: Mubazir

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 33 2442665 pemotretan-anak-roger-danuarta-dan-cut-meyriska-tuai-kritik-netizen-mubazir-hsxf6R1sd8.jpg Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Foto: IG Roger Danuarta)

JAKARTA - Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah menjadi sorotan netizen. Hal ini terjadi karena konsep pemotretan terbaru putra mereka, Shaquille Kaili Danuarta.

Roger mengunggah foto sang putra di Instagram, memperingati ulang tahun pertamanya yang jatuh pada 17 Juli 2021. Shaquille tampak berendam di sebuah bak dengan air yang penuh taburan sereal dan susunan biskuit di sekitarnya.

"Selamat ulang tahun kawan. Semoga kamu tumbuh menjadi versi terbaik kamu. Papi dan mami sangat mencintaimu," tulis Roger, dikutip pada Senin (19/7/2021).

Baca Juga:

Pengalaman Roger Danuarta Pertama Kali ke Makkah, Sujud Sambil Menangis

Roger Danuarta Masih Positif COVID-19, Cut Meyriska Minta Doa

Anak Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Sayangnya, potret Shaquille menuai kritik netizen. Banyak yang menilai, konsep pemotretan itu mubazir karena membuang makanan tanpa manfaat.

"Enggak jelas konsepnya, mubazir," komentar seorang netizen.

"Ajarin anak tuh untuk tidak membuang-buang makanan karena di luar sana masih banyak yang lebih membutuhkan. Sumpah miris banget lihatnya," komentar netizen lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini