Tak Punya Biaya Berobat, Alasan Ferry Irawan Pilih Rawat Jalan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 33 2441576 tak-punya-biaya-berobat-alasan-ferry-irawan-pilih-rawat-jalan-pAw09HDUtS.jpg Ferry Irawan (Foto: Instagram/@ferryirawanofficial)

BEKASI - Ferry Irawan masih menjalani pengobatan usai mengalamai pecah pembuluh darah di bagian kepala.

"Ya berobat medis dan alternatif juga," ungkap Ferry Irawan di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat baru-baru ini.

Ferry Irawan

Meski begitu, Ferry Irawan lebih memilih menjalani pengobatan rawat jalan. Dia terkendala biaya bila ingin meminta rawat inap.

"Pengobatan saya butuh biaya banyak ya, karena memang tidak bisa pakai BPJS juga. Asuransi juga enggak bisa karena ada riwayat sakit. Sedangkan kalau di rumah sakit, pasti biaya lebih besar," jelasnya.

Baca Juga:

Banyak Pikiran, Penyebab Pembuluh Darah Kepala Ferry Irawan Pecah

Alami Pecah Pembuluh Darah Kepala, Begini Kondisi Terkini Ferry Irawan

"Belum lagi obatnya lumayan ya, mahal. Sekali tebus tuh kadang buat seminggu dua minggu bisa Rp3 juta. Ya bayangin saja, lagi keadaan seperti ini ya," lanjut sang pesinetron.

Ditambah dengan lonjakan kasus COVID-19, Ferry Irawan akhirnya memantapkan diri untuk memilih berobat rawat jalan. "Kan sekarang juga kasus COVID-19 makin besar," tuturnya.

Ferry Irawan

Penyakit pecah pembuluh darah kepala yang diidap Ferry Irawan kambuh pada pengujung Juni 2021. Beban pikiran jadi pemicu kambuhnya penyakit tersebut.

"Ya karena ada pikiran, stres berlebih," papar Ferry beberapa waktu lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini