Cerita Lyodra Ghosting Pasangan, Inspirasi di Single Baru

Ahmad Haidir, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 07:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 205 2441448 cerita-lyodra-ghosting-pasangan-inspirasi-di-single-baru-MuLzwWKwux.jpeg Lyodra Ginting (Foto: IG Lyodra Ginting)

JAKARTA - Lyodra Ginting, juara Indonesian Idol edisi kesepuluh akhirnya merilis album perdana dirinya mulai Jumat (16/7/2021). Album tersebut berisikan total 8 lagu, dengan salah satu lagu yang menjadi hits unggulannya Kalau Bosan

Kalau Bosan yang menceritakan tentang fenomena pasangan yang menghilang tiba-tiba alias Ghosting, kondisi percintaan yang tengah menjadi pembicaraan di kalangan anak muda saat ini.

Baca Juga:

Marak Ghosting, Lyodra Hadirkan Single Kalau Bosan

Lyodra Bahas soal Ghosting di IG Live Okezone Stories, Siapa yang Dimaksud Ya?

Lyodra Ginting

Membuat sebuah lagu bertemakan ghosting, merupakan inspirasi langsung dari kisah Lyodra. mengenai cerita dan inspirasi pribadi dari lagu tersebut, apakah Lyodra pernah jadi korban ghosting atau sebaliknya. Ia pun memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan!

“Jujur aku gak pernah di-ghosting, tapi kalau aku yang ghosting ya seingatku pernah, " cerita Lyodra jumpa pers.

Di single Kalau Bosan ini Lyodra menggandeng Ade Govinda sebagai pencipta lagunya. Sesuai dengan warna musiknya yang pop ballad, aransemen suaranya dibuat minimalis dengan lebih menekankan pada kualitas suara Lyodra yang semakin mumpuni tiap waktunya.

"Mungkin kalau soal pengalaman di-ghosting, tanya mas Ade Govinda sebagai pencipta lagu siapa tau bisa jawab karena aku gak pernah di ghosting," lanjut Lyodra.

Kalau Bosan menjadi salah satu single jagoan yang dikeluarkan bersamaan dengan dirilisnya album perdana Lyodra yang diberi judul sama dengan namanya Lyodra. Baik single dan albumnya dirilis di bawah Universal Music Indonesia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini