Viral di TikTok, Ini Lagu Astronaut In The Ocean Versi Dangdut oleh Paijo & DedeOmat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 205 2441499 viral-di-tiktok-ini-lagu-astronaut-in-the-ocean-versi-dangdut-oleh-paijo-dedeomat-Db3Z68TD2f.jpeg Alif Rizky (Foto: Youtube Alif Rizky)

JAKARTA - Alif Rizky merupakan penyanyi Indonesia yang berasal dari Tegal, ia merupakan finalis dari ajang perlombaan Rising Star Indonesia. Selain di bidang musik, pria yang akrab disapa Paijo ini juga ikut membintangi sinetron televisi.

Alif Rizky atau Paijo aktif mengunggah konten di YouTube channel miliknya. Ia membuat konten nyanyi bahasa Jawa, vlog, dan hiburan lainnya. Alif juga suka membuat karya lagu yangs sering viral di TikTok seperti lagu “Harta dan Tahta Jelek Gak Papa” oleh Paijo & Derix Mail. Aslinya, lagu ini merupakan lagu asal Rusia berjudul Ратата (Gratata) yang dinyanyikan oleh Konfuz.

Baca Juga:

Destinasi Wisata Seru, Rafting di Pangandaran Ala Alif Rizky!

Lirik Harta dan Tahta Jelek Gak Papa, Lagu Paijo yang Viral di TikTok

Alif Rizky

Kali ini Alif kembali dengan karya terbarunya yaitu versi dangdut lagu “Astronaut In The Ocean” yang dipopulerkan oleh rapper asal Australia, Masked Wolf. Lagu cover ini pun ia buat bersama DedeOmat.

Potongan lagu dari “Astronaut In The Ocean” versi dangdut ini pun kerap digunakan sebagai lagu latar dari video-video viral di TikTok.

Yuk saksikan cover lengkapnya hanya di YouTube channel Alif Rizky!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini