Marak Ghosting, Lyodra Hadirkan Single Kalau Bosan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 205 2441367 marak-ghosting-lyodra-hadirkan-single-kalau-bosan-avKUcYKI7O.jpeg Lyodra Ginting (Foto: IG Lyodra Ginting)

JAKARTA - Lyodra Ginting kembali menghadirkan sebuah karya musik. Kali ini, juara Indonesian Idol itu menghadirkan single bertajuk Kalau Bosan.

Lagu ini dihadirkan dari maraknya fenomena ghosting. Istilah ghosting ini bukan hanya buat pasangan tetapi juga yang masih dalam proses pendekatan kadang sering di-ghosting. Namun di single Kalau Bosan ini titik beratnya pada situasi jalinan percintaan yang sedang berlangsung, yang mungkin sedang mengalami titik jenuh.

Di single Kalau Bosan ini Lyodra menggandeng Ade Govinda sebagai pencipta lagunya. Sesuai dengan warna musiknya yang pop ballad, aransemen suaranya dibuat minimalis dengan lebih menekankan pada kualitas suara Lyodra yang semakin mumpuni tiap waktunya.

Baca Juga:

Ibaratkan Anak Sekolah Lulus Dapat Ijazah, Lyodra Girang Akhirnya Rilis Album

Lyodra Bahas soal Ghosting di IG Live Okezone Stories, Siapa yang Dimaksud Ya?

 Lyodra Ginting

"Intinya sih, kalau memang lagi pacaran terus sedang bosan, jenuh atau ingin sendiri dulu, ya dibicarakan, diobrolin, bukan malah dijadikan peluang untuk menghilang begitu saja. Karena dalam hal ini salah satu pihak jadi berasa digantung, walau memang masih sayang. Kurang lebih seperti itu," cerita Lyodra.

Dalam penggarapan single ini, Lyodra berkerja sama dengan Ade Govinda. Ade menghadirkan sebuah lagu yang dirasa sosok dengan karakter suara pop ballad Lydora.

Kalau Bosan menjadi salah satu single jagoan yang dikeluarkan bersamaan dengan dirilisnya album perdana Lyodra yang diberi judul sama dengan namanya Lyodra. Baik single dan albumnya dirilis di bawah Universal Music Indonesia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini