Maia Estianty Ungkap Rahasia Al Ghazali Sembuh Covid-19 dalam 5 Hari

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 33 2441185 maia-estianty-ungkap-rahasia-al-ghazali-sembuh-covid-19-dalam-5-hari-5LFEkU376W.jpg Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Foto: IG Al Ghazali)

JAKARTA - Maia Estianty mengungkapkan bahwa putra sulungnya, Al Ghazali sempat terpapar Covid-19. Hal tersebut bahkan diucapkan langsung olehnya di akun Youtube Channel milik keluarganya, MAIA ALELDUL TV.

Dalam video tersebut, Maia terlihat berbincang bersama dua anaknya yang lain, yakni El dan Dul, sambil membicarakan soal Covid-19. Termasuk menceritakan Al yang beberapa waktu lalu sempat divonis mengidap Covid-19.

Baca Juga:

Ketika Tampilan Al Ghazali Dkk Dibilang Mirip Petugas Katering

Maia Estianty dan Irwan Mussry Bagi-Bagi THR, Netizen: Amplopnya Tebel Banget!

Al Ghazali

"Tapi Alhamdulillah, lima hari begitu tahu kakak Al divonis positif, aku mengirimkan tim nakes yang merawat kakak Al dengan booster vitamin dengan obat-obatannya," jelas Maia.

"Alhamdulillah dari CT value 20 lima hari ngebut kayak Ferrari, Alhamdulillah (sekarang) sehat," sambungnya.

Meski sudah dinyatakan negatif, Al rupanya masih harus menjalani isolasi mandiri. Pasalnya, hingga saat ini indera penciuman serta perasanya masih belum kembali normal.

"Kemarin kakak Al pas sakit itu dia sudah negatif tapi belum bisa cium sampai hari ini. Rasa sama penciumannya hilang sampai hari ini," tutur Maia Estianty.

"Aku bilang itu mungkin yah sampai tiga bulan harus dilatih lagi. Makanya nggak enak Covid," sambungnya.

Meski mengetahui bahwa Al hanya mengalami gejala ringan dari Covid-19, istri dari Irwan Mussry ini tetap mengimbau agar anak-anaknya tetap waspada terhadap virus tersebut. Sebab, ada empat anggota keluarga mereka yang dinyatakan meninggal lantaran terpapar virus tersebut.

"Keluarga kita sudah empat lho yang meninggal gara-gara Covid. Semuanya punya komorbid sih," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini