Ibaratkan Anak Sekolah Lulus Dapat Ijazah, Lyodra Girang Akhirnya Rilis Album

Ahmad Haidir, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 205 2441308 ibaratkan-anak-sekolah-lulus-dapat-ijazah-lyodra-girang-akhirnya-rilis-album-D3HAOsBhmS.jpg Lyodra Ginting (Foto: Instagram/@lyodraofficial)

JAKARTA – Lyodra Ginting akan merilis album perdana, berjudul sama dengan namanya pada 16 Juli 2021. Akhirnya menelurkan album setelah 2 tahun berkarier, juara Indonesian Idol X ini mengaku sangat bahagia.

"Senang banget ya karena kan ibarat orang sekolah, setelah melalui proses pembelajaran akhirnya mendapatkan ijazah sebagai bukti ya. Nah kalau penyanyi, ijazahnya adalah Album” cuap Lyodra dalam konferensi pers virtual, Kamis (15/7/2021).

Lyodra Ginting

Album Lyodra akan berisi 8 lagu, yang terdiri dari 4 single yang telah dirilis, yakni Gemintang Hatiku, Mengapa Kita Terlanjur Mencinta, Tentang Kamu, Sabda Rindu. Sementara 4 lagu baru sisanya adalah Kalau Bosan, Dibanding Dia, Pesan Terakhir, serta Oe Oe.

Baca Juga:

Lyodra Bahas soal Ghosting di IG Live Okezone Stories, Siapa yang Dimaksud Ya?

5 Musisi Hebat Indonesia yang Pengaruhi Gaya Musik Lyodra

Untuk lagu terakhir, Lyodra menggandeng Dipha Barus. Di Oe Oe ini, Lyodra berksperimen dengan lirik berbahasa Inggris serta tempo lagu yang upbeat. Lyodra dan Dipha juga memasukkan unsur Batak Karo, suku asal mereka berdua dalam lagu yang dalam bahasa Indonesia berarti Iya, Iya tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini