Alami KDRT, Nadia Christina Menyesal Pernah Sebut Ratu Rizky Nabila Hamil dari Open BO

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 33 2440346 alami-kdrt-nadia-christina-menyesal-pernah-sebut-ratu-rizky-nabila-hamil-dari-open-bo-nJJqtDCSA3.jpg Nadia Christina (Foto: Instagram/@_nadiachristina)

JAKARTA - Nadia Christina mengaku menjadi korban KDRT Alfath Fathier. Setelah mengalami perlakuan itu, Nadia jadi menyesal pernah melontarkan ucapan kasar kepada mantan istri sang pesepakbola, Ratu Rizky Nabila.

Nadia pernah mengatakan Ratu hamil bukan anak Alfath, melainkan dari hasil open BO bahkan menyebut air susunya beracun. Dia mengakui sikapnya kala itu memang keterlaluan.

Nadia Christina

"Iya saya ada berkata seperti itu, tapi kemarin 2 atau 3 hari lalu saya udah meminta maaf langsung kepada Ratu Rizky Nabila dan dia sangat berbesar hati mau memaafkan saya atas segala ucapan," kata Nadia, dikutip dari channel YouTube Denny Sumargo, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga:

Ungkap KDRT Alfath Fathier, Nadia Christina: 4 Jam Dicekik, Diremas, Diludahin

Damai dengan Alfath dan Nadia, Ratu Rizky Nabila: Bukan Ingin Terlihat Suci

Menurut Nadia, dia masih dibutakan cinta dan memiliki ego untuk membela suami saat itu. Pernyataan itu juga terlontar karena dia mempercayai semua cerita Alfath.

"Tidak mungkin orang asal ngomong tanpa ada informasi. Saya mendapat informasi dari Alfath Fathier, yang otomatis saya masih dimabuk cinta dan mengagungkan beliau. Ya sudahlah, kesebut begitu aja," tuturnya.

Kini, Nadia menyesali semua tindakannya yang dianggap bodoh itu. Beruntung, Nabila berbesar hati memaafkannya.

"Menyesal banget. Ketemu dia (Alfath) terus percaya sama dia, dan aku melakukan kebodohan-kebodohan yang saya ucapkan ke publik," sesal Nadia.

Seperti diketahui, Nadia menikah dengan Alfath ketika sang pesepakbola tengah proses cerai dengan Ratu Rizky Nabila yang tengah hamil tua. Setelah 4 bulan menikah, Nadia mengaku sering menerima kekerasan secara fisik dan verbal dari Alfath.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini