Bangga Lulus S2 di Harvard University, Mikha Tambayong: Ini untuk Mama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 33 2440127 bangga-lulus-s2-di-harvard-university-mikha-tambayong-ini-untuk-mama-L61dQfUbH4.jpg Mikha Tambayong (Foto: Instagram/@mikhatambayong)

JAKARTA - Mikha Tambayong tengah berbahagia. Kekasih Deva Mahenra ini akhirnya menyelesaikan pendidikan S2 di Harvard University, Amerika Serikat.

Kebahagiaan itu disampaikan Mikha melalui unggahan Instagram terbarunya, Selasa (13/7/2021). Dengan bangga, dia mempersembahkan gelar pendidikannya untuk mendiang sang ibunda, Deva Malaihollo.

Mikha Tambayong

"Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H, MM. Dengan International Graduate Program dan tambahan short course konsentrasi hukum kontrak, keduanya dari Harvard University, dan ini untuk mamaku. Kami berhasil," tulis Mikha.

Baca Juga:

Curhat Mikha Tambayong, Eva Celia, dan Ayu Dewi Jadi Pengisi Suara Raya and The Last Dragon

Diterima di Harvard University, Mikha Tambayong Tulis Surat Mengharukan untuk Ibunda

Mikha menuturkan rintangannya menempuh pendidikan selama pandemi covid-19 berlangsung. Sang aktris terpaksa menjalani perkuliahan secara daring dan melewati perbedaan waktu antara Indonesia dan Amerika.

Mikha Tambayong dan ibu

Namun, kini Mikha bersyukur sudah meraih kelulusan. Tak lupa dia berterima kasih kepada almamaternya yang telah berperan banyak hingga dia bisa mengenyam pendidikan di Harvard University.

"Sekarang aku hanya bisa mengakui kesempatan dan keistimewaan, terutama yang diberikan almamaterku, Sekolah Pascasarjana Eksekutif UPH," papar Mikha.

"Bertemu teman sekelas yang luar biasa, menghadiri kuliah yang mengubah hidup oleh profesor dari seluruh dunia dan mengalami perjalanan singkatku di Harvard meski tak bisa hadir secara fisik di sana saat ini," lanjutnya.

Mikha Tambayong

Meski tak bisa hadir langsung di Amerika, Mikha tetap bersyukur bisa merayakan kelulusannya dengan keluarga tercinta di rumah. Hal itu tak mengurangi kebahagiaannya.

Seperti diketahui, Mikha melanjutkan pendidikan S2 di Harvard University pada 2019, setelah lulus S1 dari Universitas Pelita Harapan. Aktris Promise ini ingin mewujudkan impian sejak kecil untuk kuliah di sana, hal yang selalu didukung oleh sang ibunda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini