nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diterima di Harvard University, Mikha Tambayong Tulis Surat Mengharukan untuk Ibunda

Hana Futari, Jurnalis · Senin 03 Juni 2019 14:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 03 33 2063314 diterima-di-harvard-university-mikha-tambayong-tulis-surat-mengharukan-untuk-ibunda-Nj6nxHTaVi.jpg Mikha Tambayong (Foto: Heru Heryono/Okezone)

JAKARTA – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh aktris Mikha Tambayong. Belum lama ini, pemain film Belok Kanan Barcelona ini dinyatakan diterima untuk mengikuti kelas internasional di Universitas Harvard, Amerika Serikat.

Kabar bahagia itu, dibagikan oleh Mikha Tambayong melalui unggahan di Instagram pribadinya, Sabtu 1 Juni 2019. Dalam postingan tersebut, kekasih pebasket Daniel Wenas itu memperlihatkan potret kenangannya bersama mendiang sang mama.

Kedekatan hubungan ibu dan anak begitu terlihat pada foto yang dibagikan oleh Mikha. Di mana, Mikha tertawa bahagia ketika sang mama memegang dagunya.

Mengawali tulisannya di kolom keterangan, Mikha pun bercerita sedikit tentang mimpinya di masa kecil. Rupanya, mengenyam pendidikan di Harvard merupakan angan-angan yang sudah lama dia miliki.

Mikha Tambayong

Baca juga: Mikha Tambayong Tahan Emosi Daniel Wenas saat Ditanya soal Video Masturbasi

“Saya pernah menjadi gadis kecil dengan mimpi besar. Sampai malaikat cantik ini (mama) menyerahkan hidupnya untuk fokus membantu saya untuk mencapai hidup saya. Saya selalu ingin tahu bagaimana rasanya belajar di Harvard. Katanya (mama), berdoalah, belajar dengan giat, dan kamu akan menerima,” tulis Mikha dalam kolom keterangan.

Keinginan serta usaha Mikha pun kini membuahkan hasil. Melalui almamater kampusnya, dia diterima di Harvard untuk mengikuti kelas internasional.

Pencapaian ini pun didedikasikan Mikha untuk sang mama yang sudah berpulang pada 3 Maret 2019 lalu. “Mama, ini untuk kamu semua. Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk mama dan papa setiap hari,” sambungnya.

Mikha Tambayong

Baca juga: Annisa Pohan Sempat Curhat soal Penyakit Ani Yudhoyono pada Mantan Suami Denada

Mikha pun kemudian menyemangati para pengikutnya di Instagram untuk tak takut bermimpi. Menurut gadis 24 tahun ini, angan-angan dapat terealisasikan apabila menghormati serta mencintai orangtua.

“Bagi semua orang dengan mimpi yang mungkin tampak mustahil, miliki keberanian untuk memulai dari yang kecil dan yang paling penting, hormati dan cintai orang tua Anda setiap saat karena doa mereka dapat berjalan jauh. 💙,” pungkas Mikha Tambayong.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Ibunda Meninggal, Intip Potret Kebersamaan Mikha Tambayong dengan Ibunda

Potret kebersamaan Mikha Tambayong dan ibunda pada edisi Hari Kartini. (Foto: Instagram @miktambayong)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini