Pernah Dicampakkan, Ratu Rizky Nabila Legowo Maafkan Alfath Fathier

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 33 2439807 pernah-dicampakkan-ratu-rizky-nabila-legowo-maafkan-alfath-fathier-9UdJG2NE7z.jpg Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instagram)

RATU Rizky Nabila memaafkan Alfath Fathier dan Nadia Christina. Sempat berseteru, Ratu mengaku sudah legowo dan berdamai dengan mantan suaminya itu.

"Saya mau menjelaskan sedikit yang sebetulnya. Saya, Nadia dan Alfath sudah berdamai belakangan ini," tulis Ratu, dikutip dari Instagram Story, Selasa (13/7/2021).

Ratu memang telah memaafkan Alfath Fathier lebih dulu. Kini, dia memaafkan keduanya sebagai bentuk dirinya berdamai dengan keadaan.

ratu

"Keputusan saya memaafkan bukan karena ingin terlihat suci, hanya saja tidak adil bagi pria atau wanitanya kalau saya hanya memaafkan satu orang. Berarti saya tidak rela? Kemarin dibegitukan," kata Ratu.

Baca Juga:

Soraya Rasyid Pakai Bra Putih saat Olahraga, Netizen: Imas Makin Lincah

Lucinta Luna Sudah Disuntik Vaksin Covid-19: Mentalku Semakin Kayak Baja

Ibunda Jewanio Rizky Abbaz ini merasa dirinya bukan orang baik, tapi dia berusaha mencontoh hal baik. Dia percaya keikhlasannya memaafkan Fathier dan Nadia mendapat balasan setimpal dari Tuhan.

Ratu pun bersyukur karena terus mendapat dukungan dari netizen hingga kalangan selebriti selama menghadapi keterpurukannya. "Untuk kuat dan legowo sampai di detik ini ya berkat doa-doa kalian semua," imbuhnya.

Seperti diketahui, Alfath Fathier memilih meninggalkan Ratu Rizky Nabila saat berbadan dua. Dia menikah lagi dengan Nadia Christina pada 6 April 2021.

Namun, belum lama pernikahan itu berjalan, Alfath dan Nadia bersitegang di media sosial. Pasalnya, Nadia mengaku jadi korban KDRT sang suami.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini